Mayat Bayi Perempuan di Tepi Pantai Hebohkan Warga di Bangka Tengah

Jum'at, 25 Desember 2020 - 20:59 WIB
loading...
Mayat Bayi Perempuan di Tepi Pantai Hebohkan Warga di Bangka Tengah
Warga saat menemukan mayat bayi perempuan yang sudah ditutupi topi di tepi pantai, Jumat (25/12/2020) Foto: Istimewa
A A A
BANGKA TENGAH - Warga Desa Guntung Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah dihebohkan penemuan sosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan terdampak di tepi pantai Guntung.

Saat ditemukan kondisi bayi dalam kondisi terlentang dan sudah tidak bernyawa. Mayat bayi ini di temukan pertama kali oleh seorang wanita berusia 50 tahun bernama Mariati warga setempat. Menurutnya saat ditemukan, dia bersama suami sedang menjaring ikan di tepi pantai. (Baca Juga: Pembuangan Bayi Gemparkan Mojokerto, Kapolsek: Diduga Hasil Hubungan Gelap)

“Benar saya yang melihat mayat bayi saat menjaring ikan sekitar pukul 15.00 WIB. Saat melihat bayi itu saya langsung teriak memanggil suami,” ujar Mariati, pada Jumat (25/12/2020). (Baca Juga: Ratusan Warga Rusak Rumah Feri Penusuk Istri Polisi hingga Tewas)

Sementara itu, suami Mariati, Saidi yang mendengar teriakan istrinya langsung mendekati temuanya, dan benar saja yang ditemukan mayat bayi berjenis kelamin perempuan. (Baca Juga: Suara Guguran Merapi Meningkat, BMKG: Jarak Aman 5 Km)

“Saat mendengar istri saya teriak, saya langsung mendekati istri saya dan benar tidak jauh dari istri saya ada mayat bayi. Saya langsung memanggil warga dan melapor ke kepala desa,” ujar Saidi.

Kasus penemuan bayi itu kini tengah di tangani Polsek Koba untuk pengembangan lebih lanjut.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)