Teller Bank Cantik yang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Diduga Dirampok

Senin, 28 Desember 2020 - 19:09 WIB
loading...
Teller Bank Cantik yang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan Diduga Dirampok
Warga Denpasar, Bali, digegerkan oleh tewasnya seorang teller bank cantik, Ni Putu Widiastuti (24), yang dibunuh dengan sadis di rumahnya Jalan Kertanegara Gang Widura Nomor 24 Denpasar. Foto SINDOnews/Miftahul C
A A A
DENPASAR - Warga Denpasar, Bali, digegerkan oleh tewasnya teller bank cantik, Ni Putu Widiastuti (24), yang dibunuh dengan sadis di rumahnya Jalan Kertanegara Gang Widura Nomor 24 Denpasar , Senin (28/12/2020). Wanita cantik yang bekerja sebagai teller di sebuah bank BUMN di Kuta itu tewas dengan 25 tusukan hampir di sekujur tubuh.

Polisi menduga ada unsur perampokan karena motor korban hilang dan sejumlah uang. Sedangkan telepon genggam milik teller bank masih berada di atas kasur.

(Baca juga: Setengah Telanjang, Teller Bank Cantik Ditemukan Tewas dengan Luka Tusukan)

"Kita masih meminta keterangan sejumlah saksi. Kasusnya masih diselidiki. Pelaku kita kejar," kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya Gede Hara Yogi Suara (28). Korban ditemukan tewas dengan posisi di atas kasur setengah telanjang karena hanya mengenakan pakaian dalam.

Menurut kesaksian Yogi, dia datang ke lokasi setelah mendapat kabar kekasihnya belum tiba di kantornya. Saat tiba di lokasi, dia melihat pintu gerbang rumah terbuka.

(Baca: Tusuk Istri Polisi hingga Tewas, Pelaku Ditangkap saat Berlindung di Masjid Ini Kronologinya)

Yogi lalu masuk ke dalam rumah dan mendapati darah berceceran di ruang tamu. Dia lalu naik ke lantai dua dan menemukan pacarnya sudah tewas mengenaskan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)