Danone Aqua Bantu Air Mineral Bagi Masyarakat Terdampak Melalui MNC Peduli

Kamis, 14 Mei 2020 - 12:47 WIB
loading...
Danone Aqua Bantu Air Mineral Bagi Masyarakat Terdampak Melalui MNC Peduli
Corporate Communication Creative Coordinator Danone Aqua Arief Lukman Hakim menyerahkan secara simbolis bantuan dari Danone Aqua kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Bantuan demi bantuan telah MNC Peduli salurkan, baik itu berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri bagi tim medis sebagai garda terdepan penanganan COVID-19 juga bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak.

Bantuan tersebut tidak hanya disalurkan untuk wilayah Jabodetabek saja, MNC Peduli juga telah mengirimkan ke berbagai daerah seperti Semarang, Kendal, Papua, NTT, dan Sulawesi. Hal ini disadari bahwa COVID-19 ini sudah menyebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Komitmen MNC Peduli dalam membantu pencegahan penyebaran COVID-19 dan membantu masyarakat yang terdampak, membuat berbagai pihak tertarik untuk ikut berpartisipasi. Hari ini, MNC Peduli menerima bantuan berupa air mineral dari Danone Aqua untuk disalurkan kepada tim medis dan masyarakat terdampak. (Baca juga: Presiden Mengajak Masyarakat Tetap Optimistis Hadapi Covid-19)

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Kami dari MNC peduli sangat mengapresiasi kepercayaan dari PT Danone untuk menyalurkan bantuan berupa Aqua ke masyarakat dan tim medis yang membutuhkan air. Karena kita tahu semua manusia membutuhkan air dan terutama dalam masa pandemi seperti ini yang paling penting kita menjaga daya tahan tubuh kita, kita menjaga gizi kita, menjaga juga hydration kita. Jadi tentu kami sangat bersyukur ada korporasi mau ikut serta dalam membantu sesama”.

Air mineral merupakan minuman yang baik untuk dikonsumsi agar cairan dalam tubuh tetap terjaga. Terutama di bulan puasa dan situasi sulit seperti ini, penting bagi setiap orang memperhatikan asupan cairan untuk kesehatannya. Hal ini mengingatkan bahwa salah satu protokol kesehatan dalam pencegahan penularan COVID-19 ini adalah menjaga kesehatan dan mengonsumsi makanan serta minuman yang sehat.

“Kita memberikan bantuan produk karena kita peduli dengan hidrasi sehat untuk masyarakat. Jadi hidrasi yang sehat itu diperlukan untuk masyarakat di saat pandemi seperti. Jadi kita berusaha memberikan bantuan sekaligus mengedukasi masyarakat agar terus mendapatkan hidrasi yang sehat,“ ucap Arief Lukman Hakim, Corporate Communication Creative Coordinator Danone Aqua.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran COVID-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org . Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam membantu melawan COVID-19 ini.
(nbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)