Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pantau Pelabuhan Merak, Wakapolri Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

loading...
Pantau Pelabuhan Merak, Wakapolri Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan
Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memantau situasi dan kondisi angkutan Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Merak, Banten, Kamis (24/12/2020). Foto/SINDOnews/Teguh Mahardika
MERAK - Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono memantau situasi dan kondisi angkutan Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Merak, Banten, Kamis (24/12/2020).

Tidak hanya memantau situasi pergerakan penumpang yang menggunakan kendaraan, Wakapolri yang didampingi Kapolda Banten Irjen Fiandar juga mengecek posko kesehatan terpadu OPS Lilin Kalimaya 2020 di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak.

(Baca juga: Hari Ini Puncak Arus Mudik Natal dan Tahun Baru, Tol Cipali Ramai Lancar)

"Dalam kesempatan ini tentunya kita mengimbau kepada masyarakat kalau bisa ya di rumah saja, tidak usah berlibur, tidak usah pulang kampung dan yang merayakan Natal juga di rumah," kata Gatot kepada awak media di Pelabuhan Merak.

(Baca juga: Gubernur Jatim Tunjuk Whisnu Sakti Buana Plt Wali Kota Surabaya)

Kalaupun masih ada yang tetap melaksanakan kegiatan berlibur atau pulang kampung, sambung Gatot, pihaknya meminta agar mematuhi protokol kesehatan. "Tolong dipatuhi yang namanya protokol COVID-19 mulai dari cuci tangan, mengunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," imbuhnya.



"Oleh karena itulah sudah dilaksanakan kegiatan-kegiatan diantaranya kita melihat di sini (Pelabuhan Merak) ada rapid test antigen walaupun dilaksanakan dengan cara random, tapi kita berupaya untuk memutus manta rantai penyebaran COVID-19," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top