Risma Dilantik Jadi Mensos, Karangan Bunga Berdatangan ke Kediaman

Rabu, 23 Desember 2020 - 11:59 WIB
loading...
Risma Dilantik Jadi Mensos, Karangan Bunga Berdatangan ke Kediaman
Berbagai kiriman bunga dan ucapan selamat mulai berdatangan di rumah dinas Tri Rismaharini di Surabaya, Jatim. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial . Berbagai karangan bunga yang berisi ucapan selamat langsung berdatangan ke rumah dinas wali kota Jalan Sedap Malam, Surabaya, Rabu (23/12/2020).

Berbagai tokoh masyarakat sampai tokoh politik mengirimkan ucapan selamat pada Risma . Sejak pagi, berbagai kendaraan yang mengangkut bunga antre masuk ke Jalan Sedap Malam.

(Baca juga: Warga Surabaya Baper Setelah Ditinggal Risma Jadi Mensos)

Karangan Bunga itu berasal dari beberapa tokoh, mulai dari Ketua Umum DPC Iwapi Kota Surabaya Ir Renny Widya Lestari, KakanKemenag Kota Surabaya Ir Renny Widya Lestari, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya yang kini dipasang di pagar rumah dinas.

(Baca juga: Tangis Haru Pecah Saat Risma Ucapkan Perpisahan Kepada Warga Surabaya)

Rata-rata karangan bunga itu menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Risma sebagai Mensos. Deretan karangan bunga itu juga sempat menyita perhatian para pengendara roda dua, beberapa diantara mereka juga sempat mengabadikan deretan bunga tersebut.

"Ada senangnya Bu Risma jadi Mensos, tapi juga sedih karena tak lagi jadi wali kota," kata Hurmandia, salah satu warga yang berfoto di depan karangan bunga.

Menurutnya, apa yang sudah dilakukannya di Surabaya merupakan bukti nyata keberhasilan dan kepeduliannya dalam berbagai bidang. Termasuk juga pembangunan di Surabaya.

Gandi, salah seorang sopir pengantar karangan bunga mengatakan banyak instansi dan tokoh yang memesan karangan bunga ke tempatnya. Sejak tadi malam sudah banyak pesanan datang untuk di kirim ke rumah wali kota.

"Karangan bunga itu ada yang dikirim ke Balai Kota dan ada pula yang diminta kirim ke kediaman Bu Risma di Wiyung, saya habis ini mau nganter ke Wiyung," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3357 seconds (0.1#10.140)