Empat Program PHE WMO Diganjar Proper Emas

Rabu, 23 Desember 2020 - 05:02 WIB
loading...
Empat Program PHE WMO Diganjar Proper Emas
ilustrasi
A A A
SURABAYA - PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore ( PHE WMO ) mengusung empat program unggulan yang membuahkan prestasi. Empat program itu adalah Program Taman Pendidikan Mangrove, Program Wisata Pantai Pasir Putih Tlangoh, Program Wisata Laut Labuhan dan Eco Edufarming Bandangdaja.

"Program ini menitikberatkan pada sektor wisata melalui pengembangan pariwisata di pesisir utara Bangkalan, Jawa Timur dengan target mewujudkan One Belt One Road (OBOR) pariwisata setempat," kata General Manager PHE WMO Dwi Mandhiri, Selasa (22/12/2020).

(Baca juga: Selama Nataru, Konsumsi BBM di Jatimbalinus Diprediksi Naik 5,1 Persen )

Prestasi yang diraih PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) itu adalah predikat Emas dalam Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan (Proper) yang digelar oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), yang diberikan pada Senin (14/12/2020).

Dalam capaian Proper Emas tahun ini, PHE WMO berhasil mengimplementasikan inovasi sektor sumber daya alam, serta berkontribusi memberdayakan ekonomi masyarakat di Bangkalan. Selain itu, PHE WMO juga berkontribusi dalam penanggulangan COVID-19 melalui implementasi program yang sistematis dan berkelanjutan.

(Baca juga: Penunjukkan Plt Wali Kota Surabaya, Pemprov Jatim Pilih Tunggu Pengunduran Diri Risma )

Dwi Mandhiri bersyukur dan bangga, karena pada tahun ini PHE WMO kembali meraih predikat Emas yang sebelumnya pernah dua kali diterima pada 2016 dan 2017. Penghargaan ini dapat diraih atas kerjasama yang baik, antara perusahaan dan masyarakat sekitar dalam implementasi program di masyarakat.

“Kami terus berupaya mengembangkan program yang melibatkan para pemangku kepentingan," kata Dwi Mandhiri.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)