Polisi Bubarkan Konvoi Motor di Kayuagung

Kamis, 14 Mei 2020 - 04:37 WIB
loading...
Polisi Bubarkan Konvoi Motor di Kayuagung
Polisi Bubarkan Konvoi Motor di Kayuagung. Foto/SINDOnews/Novan Wij
A A A
KAYUAGUNG - Puluhan pemuda bermotor konvoi di pusat Kota Kayuagung, Ogan Komering Ilir (OKI) sejak Rabu (13/05/20) petang hingga Kamis (14/5/2020) dini hari dibubarkan polisi.

Awalnya hingga tengah malamnya para pemuda yang berkonvoi tidak mengindahkan mobil patroli polisi yang memberi kode dengan alarm sirene.

Puluhan pemuda berkendaraan motor tersebut tampak berkerumun ramai di kawasan jalintim OKI tepatnya di jalan protokol depan Gedung DPRD OKI dan Stadion Segitiga Emas, Kayuagung.

Sebuah mobil patroli polisi dari Polres OKI yang datang sontak membuat para gerombolan motor tersebut kabur panik.

“Kaget, saya kira ada apa kok ramai sekali sepeda motor. Rupanya itu ada mobil patroli polisi lagi bubarkan konvoi motor. Ini bahaya kalau mereka sampai wara-wiri melintangi di jalan. Untung saja kondisi jalan lagi sepi. Padahal kan pemerintah sudah melarang keramaian di tengah Corona saat ini Keluh Saifudin, warga setempat.

Aksi tak terpuji tersebut berhasil dibubarkan setelah petugas dengan mobil patroli bertambah personil. Kerumunan sepeda motor yang berkompoi berangsur bubar saat memasuki waktu sahur Kamis dini hari (14/05/20).
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)