Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Aplikasi Ini Bidik 10 Juta Pengguna Baru di 2021

loading...
Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Aplikasi Ini Bidik 10 Juta Pengguna Baru di 2021
Aplikasi Mybeb menargetkan bisa menjaring 10 juta pengguna baru di 2021. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
SURABAYA - Di tengah pandemi COVID-19, perkembangan teknologi informasi membawa perubahan, termasuk melalui media sosial ( medsos ).Tidak hanya sebagai sarana berkomunikasi tapi juga bisa mendatangkan pundi-pundi uang. Hal ini dibuktikan adanya aplikasi buatan arek Suroboyo bernama MyBeb.

(Baca juga: Miris, Gadis 13 Tahun Dicekoki Miras Lalu Diperkosa di Pabrik Tahu)

Manajer MyBeb Yulliam Prasetyo mengungkapkan, aplikasi ini disiapkan untuk memberikan manfaat bagi generasi muda yang hobi berselancar di medsos . "Dengan MyBeb, anak-anak muda bisa dapat banyak teman baru dan dapat pulsa atau e-money gratis. Jadi mereka tidak sia-sia menggunakan waktunya di MyBeb," katanya, Selasa (22/12/2020).

Chief Marketing Officer Mybeb Suroto yakin MyBeb akan menjadi inovasi medsos yang akan menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. "Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik sebagai wujud dedikasi kami untuk negeri," terang pria yang hobi memancing tersebut.



(Baca juga: Sakit Hati Tak Boleh Pinjam Uang, Janda Seksi Sikat Uang Perusahaan Rp8,9 M )

Di tahun 2021, MyBeb diharapkan menjadi aplikasi medsos dengan 10 juta pengguna baru. Berbagai fitur ada di aplikasi anak negeri ini. Dengan fitur upload foto maupun video, setiap pengguna MyBeb bisa berbagi momen istimewa setiap saat. Terdapat menu Like, Comment, dan Gift dari setiap post yang muncul di beranda MyBeb.

Beberapa fitur unik dari MyBeb ini diantaranya Gift yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial, puluhan club/komunitas terdekat dan sesuai minat, fitur chat dan group chat untuk menambah pertemanan, serta fitur pembayaran.

(Baca juga: Memalukan, Seorang Advokat di Kota Medan Tertangkap Mencuri Sepeda Motor )

"MyBeb juga memberi kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran. Mulai dari pulsa/paket data, top up e-money, pembayaran listrik, PDAM, BPJS hingga transfer saldo ke sesama pengguna MyBeb," tandas Suroto.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top