Banyuwangi Gempar, Ada Pria Salat di Tengah Jalan Raya, Polisi Buru Pelakunya

Senin, 21 Desember 2020 - 18:06 WIB
loading...
Banyuwangi Gempar, Ada Pria Salat di Tengah Jalan Raya, Polisi Buru Pelakunya
Warga Banyuwangi, digemparkan dengan aksi seorang pria yang salat di tengah jalan, Senin (21/12/2020) siang. Foto/iNews TV/Eris Utomo
A A A
BANYUWANGI - Aparat kepolisian Polresta Banyuwangi , masih terus melakukan pecarian terhadap sosok pria yang melaksanakan salat di tengah jalan raya. Aksi salat di tengah Jalan Raya- Banyuwangi -Jember di Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi tersebut, viral di media sosial.

(Baca juga: Tangis Karyawan RSUD Kota Mojokerto Pecah, Lepas Perawat yang Meninggal Akibat COVID-19 )

Tanpa mengenakan alas sajadah saat melaksanakan salat, pria bersurban putih tersebut terlihat khusuk melaksanakan salat di tengah padatnya jalan raya, dan sinar matahari yang terik. Lalulalang kendaraan besar, tak sedikitpun mengganggu salatnya.

Video berdurasi 17 detik ini, diunggah Instagram @smart.gram, pada Jumat (17/12/2020) sekitar pukul 07.00 WIB. Pria perekam video menyebutkan, lokasi tersebut berada di sekitar Yos Cafe Tikungan yang berada di Desa Yosomulyo.



Sejak video tersebut diunggah, hingga kini masih mengundang tandatanya nitezen dan warga. Selain tidak lazim dilakukan, mengingat di tengah jalan yang padat kendaraan besar, sosok pria tersebut seolah menghilang tanpa jejak. Hingga kini masih belum diketahui keberadaan serta identitasnya.

Kapolresta Banyuwangi , Kombes Arman Asmara Syarifudin mengatakan, hingga kini belum bisa mngidentifikasi sosok pria yang melakukan salat di tengah jalan tersebut. "Raut wajahnya sudah bisa dideteksi, tetapi identitasnya masih belum jelas," tuturnya.

(Baca juga: Tasikmalaya Gempar, Geng Motor Brutal Bacok dan Aniaya 2 Warga di Warung )

Polisi terus melakukan upaya pencarian terhadap pria bergamis, yang melakukan salat di tengah jalan raya tersebut. Jajaran Polsek Gambiran, dan Polsek Celuring, juga masih melacak identitas dan keberadaan pria bergamis dan bersurban tersebut.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2418 seconds (11.210#12.26)