Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis! Sepeda Motor Oleng, Anak 5 Tahun Tewas Terlindas Truk Tronton

loading...
Tragis! Sepeda Motor Oleng, Anak 5 Tahun Tewas Terlindas Truk Tronton
Tragis. Seorang anak berusia 5 tahun tewas terlindas truk tronton yang mengangkut material di Batu Bara, Sumut. Foto/iNews/Fadly Pelka
BATU BARA - Tragis. Seorang anak berusia 5 tahun tewas terlindas truk tronton yang mengangkut material di Dusun Pulo Rejo, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara , Sumatera Utara.

(Baca juga: Bau Busuk dan Berwarna Kuning, Beras Bantuan Dikembalikan Warga Desa di Batubara)

Kanit Lakalantas Polres Batu Bara, Ipda Wahidin menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Sabtu (19/12/2020) dan baru dilaporkan pada Minggu (20/12/2020). Peristiwa bermula saat sepeda motor Honda Vario BK 6302 OAD yang dikendarai Usman (59) warga Dusun I, Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir melaju dari arah Desa Empat Negri, ke arah Desa Sumber Padi.

(Baca juga: Ngerem Mendadak, Ambulans Pembawa Jenazah Tabrak Mobil di Banyumas)

Usman berboncengan dengan Rohani (55) dan Reza (5). Saat melintasi jalan di kawasan Desa Sumber Rejo, sepeda motor yang dikendari Usman berpapasan dengan truk tronton BK 9892 DC yang di kemudikan Siswo Harsoyo (45) warga Jalan Asahan Km 18,5 Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Diduga Usman kehilang keseimbangan sehingga sepeda motor oleng dan terjatuh di samping truk. Sedangkan sepeda motornya terjatuh ke arah truk yang sedan jalan. Kaki Usman terlindas ban truk. Sedankan Reza tewas di tempat kejadian terlindas ban truk, sementara Rohani selamat.



Ketiga korban segera dilarikan ke RSUD Batu Bara untuk mendapatkan penanganan medis. "Satlantas Polres Batu Bara telah mengamankan sopir berikut truk dan sepeda motor untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Wahidin.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top