PK Identitas Unhas Rayakan Dies Natalis ke-46

Minggu, 20 Desember 2020 - 14:58 WIB
loading...
PK Identitas Unhas Rayakan Dies Natalis ke-46
Perayaan Dies Natalis PK Identitas Unhas di Hotel Claro Makassar, Sabtu (19/12/2020) malam. Foto: Identitas
A A A
MAKASSAR - Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin (Unhas) merayakan Dies Natalis yang ke-46, Sabtu (19/12/2020) malam. Acara ini digelar secara daring melalui aplikasi Zoom dan luring yang berlangsung di Hotel Claro Makassar.

Puncak perayaan dies natalis tersebut dihadiri oleh keluarga kecil PK Identitas Unhas , yang terdiri atas alumni dan para pengurus. Turut hadir pula Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas Prof Arsunan Arsin yang juga alumni PK Identitas Unhas , serta Ketua IKA Identitas Unhas Prof SM Noor.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-46 PK Identitas Unhas , Risman mengatakan, sesuai dengan tema yang diusung, yaitu Bundel Kisah dalam Memoar Identitas, perayaan Dies Natalis tahun ini menekankan pada kenangan kebersamaan di Identitasselama 46 tahun.

"Yang ingin kami tonjolkan pada Dies Natalis tahun ini adalah kenangan kebersamaan di Identitas, di mana pada usia ke-46 tahun ini, sudah sangat banyak cerita yang tercipta di Identitas. Melalui acara inilah, semua kisah tersebut akan menyatu antara satu dengan yang lainnya, diistilahkan sebagai sebuah Bundel," urai Risman.



Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Prof Arsunan Arsin mengatakan, usia 46 tahun menjadikan Identitas sebagai lembaga yang sudah sukup senior. Tidak hanya itu, diusia yang sudah 46 tahun itu, Identitas juga sudah melahirkan banyak talenta.

Prof Arsunan juga berpesan kepada para pengurus saat ini agar terus berbuat dan berkontribusi bagi civitas akademika kampus Unhas. Tidak lupa, Identitas juga harus terus berinovasi dan mengikuti perkembangan saat ini.

"Identitas memang cukup senior dan sudah melahirkan banyak talenta. Dirgahayu Identitas ke-46. Usia yang cukup dewasa ini dan insha Allah Identitas harus mengikuti perkembangan," kata Prof Arsunan, dalam sambutannya.

Redaktur Pelaksana PK Identitas Unhas , Arisal berharap, di usia yang ke-46 tahun ini, Identitas tetap menjadi corong informasi sekaligus kontrol sosial bagi civitas akademika sehingga bisa membawa Unhas menjadi kampus yang lebih baik lagi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)