Tak Terima Cintanya Diputus Sepihak, Pria Kekar Ini Lempar Bom Molotov ke Rumah Mantan

Minggu, 20 Desember 2020 - 00:38 WIB
loading...
Tak Terima Cintanya Diputus Sepihak, Pria Kekar Ini Lempar Bom Molotov ke Rumah Mantan
Tersangka RS ditangkap polisi karena melempar bom molotov ke rumah mantan kekasihnya. Foto/Ist.
A A A
PEKANBARU - Seorang pemuda warga Kabupaten Bengkalis, Riau berinisial RS (35) nekat melakukan pelemparan bom molotov ke rumah mantan pacarnya . Pelaku nekat melakukan aksi pelemparan bom molotov, karena tidak terima hubungan cintanya diputus sepihak.

(Baca juga: Angkut 40 Wisatawan, Kapal Wisata Terbalik di Bendungan PLTA Koto Panjang, 1 Tewas )

"Pelaku kita tangkap di daerah Duri, Kabupaten Bengkalis," kata Kapolsek Rumbai Pesisir, Pekanbaru, AKP Maitertika saat dikonformasi Sabtu (19/12/2020).

Aksi pelemparan molotov terjadi pada 12 Desember 2020 pukul 00:30 WIB di rumah korban Jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Saat itu pelaku RS mengajak temannya ARS ke Pekanbaru.



RS ingin melempar bom molotov rumah Dina Ayu Winarni (28). Dia menceritakan kepada temannya kalau dia disakiti dan hubungan cintanya diputus oleh Dina. Mendengar cerita tersebut, ARS, pria berusia 33 tahun pun bersedia membantu temannya.

Dengan mengendai sepeda motor, mereka berboncengan ke rumah korban. Sesampainya di rumah dan melihat kondisi rumah sepi, mereka melempari rumah di lantai dua dengan bom molotov . Rumah di bagian atas merupakan kamar korban.

(Baca juga: 2 Bocah di Sampang Tewas Terseret Banjir, Tangis Keluarga Pecah di Depan Jasad Korban )

Akibat lemparan itu, terjadi letupan dan kebakaran. Korban berhasil menyelamatkan diri. Setelah itu pelakupun melarikan diri. Usai mendapat laporan dari korban, polisi melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran pelaku bom molotov .

"Kedua pelaku kita tangkap di daerah Mandau, Bengkalis. Pelaku sakit hati karena diputus oleh korban , dan pelaku berniat membunuh korban dengan cara membakar rumah korban," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3483 seconds (0.1#10.140)