Surabaya Gempar, Pria Mesum Saat Naik Motor di Jalanan Terekam Kamera Warga

Senin, 14 Desember 2020 - 17:45 WIB
loading...
Surabaya Gempar, Pria Mesum Saat Naik Motor di Jalanan Terekam Kamera Warga
Video pria mesuk saat naik sepeda motor di jalanan, gemparkan warga Kota Surabaya. Foto/Instagram @cetul22
A A A
SURABAYA - Sebuah video perbuatan mesum seorang laki-laki yang tengah dibonceng perempuan di atas sepeda motor viral di media sosial. Video berdurasi 40 detik yang diunggah akun instagram cetul22.

(Baca juga: Semarang Gempar, Mobil Berisi 8 Orang Mendadak Terbakar di Jalan Soekarno-Hatta )

Di video itu menampilkan penumpang pria dibonceng seorang perempuan bermasker menggunakan motor matik berhenti ketika lampu merah, dan keduanya tidak mengenakan helm. Pria tersebut memeluk perempuan itu dari belakang. Kemudian dia menciumi bertubi-tubi perempuan yang duduk di depannya.

Sementara si perempuan terlihat pasrah seakan tak risih menerima perlakuan cabul walau berada di tempat umum. Hingga Senin (14/12/2020), video tersebut sudah dilihat 4.674 kali.



Jika dilihat dari bangunan yang ada di sekitar lokasi, diduga kuat aksi tak senonoh tersebut terjadi di perempatan Jalan Kenjeran Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya. Hal itu terlihat dari kubah Masjid Al Ishlah yang tampak dalam video.

Dalam video itu juga terdengar suara perekam dengan logat Madura yang menyebut jika si pria memegang bagian vital tubuh perempuan. "Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah (Payudaranya dipegang juga, itu payudaranya, dipegang payudaranya)," suara dalam video yang sepertinya direkam dari dalam mobil.

(Baca juga: 6 Pengawal Habib Rizieq Tewas Ditembak, Aktivis Jabar: Tak Perlu Dibentuk TPF )

Perekam menduga, jika laki-lakinya sedang di bawah pengaruh alkohol . "Paleng nganggui nak kanan jah to, beni mendem tok juah, apos pos (Mungkin habis pakai narkoba orang itu, nggak hanya mabuk saja itu. Main sosor saja)," kata si perekam.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)