Unggah Peta Mudik Libur Nataru di Instagram, Ganjar Panen Dukungan Netizen

Sabtu, 19 Desember 2020 - 17:52 WIB
loading...
Unggah Peta Mudik Libur Nataru di Instagram, Ganjar Panen Dukungan Netizen
Peta mudik yang diunggah Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo di akun Instagramnya. Foto/Ist.
A A A
SEMARANG - Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo mengunggah peta mudik akhir tahun 2020 di akun Instagramnya. Peta mudik tersebut, menunjukan jalur dari kamar tidur hingga teras depan yang melintasi beberapa ruangan di dalam rumah.

(Baca juga: Tolak Rapid Test di Pelabuhan Bakauheni, Ratusan Massa Pendukung Habib Rizieq Gagal ke Jakarta )

Dalam unggahan tersebut, Ganjar Pranowo menuliskan pesan "Perhatikan JALUR MUDIK Libur akhir tahun ini!!! Semoga penjenengan semua sehat dan bahagia selalu. Siapa mau lewat sini?"

Ternyata unggahan itu mendapat banyak komentar beragam dari netizen. Hingga Sabtu (19/12/2020) siang, tercatat setidaknya ada 3.209 komentar. Ada netizen yang memaknai unggahan itu merupakan ajakan untuk tetap berada di rumah saat liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) nanti guna mencegah penularan COVID-19 .



Dalam komentarnya, beberapa nitizen mendukung langkah Ganjar Pranowo untuk melakukan pencegahan penularan COVID-19 . "wkwkwk.....iya deh pa Ganjar, ikut dukung pemerintah mengatasi si kopit" tulis akun herlinapamungkas mengomentari unggahan Ganjar Pranowo .

(Baca juga: Wali Kota Beragama Konghucu Pertama di Indonesia Positif COVID-19, Andrei: Mohon Doanya )

Beberapa nitizen lainnya juga sepakat dengan ajakan Ganjar Pranowo untuk berada di rumah pada masa liburan akhir tahun 2020. "Ituu saya dan keluarga bangaeet pa @ganjar_pranowo,, #tidakmudik suami aja ga libur" tulis akun ekiyuliatin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0109 seconds (0.1#10.140)