Broodis, Brand Pakaian Pria yang Sukses dengan Strategi Digital

Jum'at, 18 Desember 2020 - 01:17 WIB
loading...
A A A
"Saat ini, kami telah menjadi Official Merchant hampir di seluruh marketplace yang ada di Indonesia, status penjual yang hanya dapat diraiih melalui undangan atau jika brand tersebut telah memiliki reputasi yang cukup baik di pasar online. Hingga hari ini, kami telah memproses dan menjahit lebih dari 500.000 meter bahan dan memiliki omzet puluhan miliar. Target utama Broodis adalah menjadi online brand pakaian pria nomor 1 di Indonesia," kata dia.

Defri menjelaskan, pihaknya juga telah menjalankan beberapa campaign yang memiliki tujuan sosial. Salah satunya adalah campaign #CollabsWithBroodis, suatu gerakan bersama untuk mempromosikan tempat wisata atau spot menarik di tiap kota di Indonesia melalui kemeja Broodis.

"Selama campaign, kami membagi-bagikan ratusan kemeja ke followers kami sebagai representatif kota masing-masing untuk mereka foto di spot wisata yang menarik, unik dan patut dikunjungi di kota mereka masing-masing," ungkap dia.
Dalam masa pandemi COVID-19i, Broodis telah melaksanakan 2 social campaign yang cukup berhasil. Pertama, #BersatuSalingBantu berkolaborasi dengan @dr.tirta melakukan campaign yang bertujuan menggalang dana untuk disumbangkan ke garda terdepan Covid yaitu para petugas kesehatan berupa santunan tunai. Kedua, campaign #BantuMerekaBernafas yaitu sebuah campaign berupa “1 Like = 1 Masker”, bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang mana mereka berhasil menyumbangkan uang tunai setara dengan 10.000 masker melalui ACT.

"Trust & reliability adalah kunci Broodis untuk terus berkembang dan bertahan hingga sekarang. Keluhan customer selalu kami jadikan sumber utama ilmu kami untuk maju dan terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi customer Broodis," pungkas dia.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2368 seconds (0.1#10.140)