Kodim 0429 dan PSMTI Bagikan APD untuk Paramedis se Lampung Timur

Kamis, 16 April 2020 - 20:07 WIB
loading...
Kodim 0429 dan PSMTI Bagikan APD untuk Paramedis se Lampung Timur
Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lampung Timur bersinergi bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) berikan bantuan APD untuk Paramedis se Kabupaten Lampung Timur. Foto iNews TV
A A A
LAMPUNG TIMUR - Komando Distrik Militer (Kodim) 0429/Lampung Timur bersinergi bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) berikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk Paramedis se Kabupaten Lampung Timur, di Waterboom Tirta Kencana, Desa Srimenanti, Kecamatan Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (16/4/2020).

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PSMTI yang sudah berperan bersinergi dengan Kodim dengan membagiakan APD bagi para medis di 24 Kecamatan Sekabupaten Lampung Timur. Mudah-mudahan pembagian APD ini bermanfaat, mengingat Paramedis merupakan Garda terdepan dengan adanya wabah Virus Covid-19 ini," ujar Dandim Letkol Kav Muhammad Darwis.

"Dengan peran dan keseriusan bersama dalam penanganan mudah-mudahan musibah ini segera selesai dan kita bisa melaksakan aktifitas kembali dengan normal," tambah Letkol Kav Muhammad Darwis.

Sementara Ketua PSMTI Lampung Timur Dirhamsyah menyampaikan, terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan pembagian APD untuk Paramedis.

"Mudah-mudahan APD yang dibagikan kepada Paramedis di tiap-tiap Kecamatan bermanfaat dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sampai ke pelosok Desa, sehingga kita semua dapat terhindar dari virus ini," kata Dirhamsyah.

Adapun APD yang dibagikan antara lain masker, baju hazmat, handscone dan faceshield. Turut hadir, Danramil 429-04/Sribhawono Kapten Arm Adi Hernizam beserta anggota, Pasiter Kodim 0429/Lamtim Lettu Kav Afrizal, Kapolsek Bandar Sribhawono AKP I Made beserta anggota, Ka UPTD Puskesmas Sribhawono Deki Ismirawansyah, SKM, Camat Bandar Sribhawono M Saleh dan perwakilan dari Puskesmas masing masing Kecamatan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)