Saling Ejek, Dua Kelompok Remaja di Medan Saling Lempar Batu di Tengah Kota

Jum'at, 18 Desember 2020 - 06:46 WIB
loading...
Saling Ejek, Dua Kelompok Remaja di Medan Saling Lempar Batu di Tengah Kota
Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan medan Labuhan, Kota Medan. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Tawuran dua kelompok remaja di Kota Medan, pecah pada Kamis (17/12/2020) tengah malam. Akibat saling ejek, dua kelompok remaja di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan medan Labuhan, Kota Medan tersebut, terlibat aksi saling lempar batu di tengah jalan.

(Baca juga: Hujan Deras Selama 3 Jam Guyur Cirebon, Ratusan Rumah di Dua Kecamatan Terendam Banjir )

Kelompok remaja dari Pasar Lama Pajak Pagi, terlibat saling serang dengan remaja dari Young Panah Hijau. Mereka yang terlibat tawuran tersebut, rata-rata masih berusia belasan tahun.

Bukan hanya batu, para pelaku tawuran juga melemparkan botol kaca sehingga pecahannya sangat membahayakan para pengguna jalan. Bahkan, akibat adanya tawuran tersebut, sejumlah pedagang memilih untuk menutup sementara usahanya, karena kawatir terkena lemparan batu.



Menurut keterangan warga sekitar, Gunawan, tawuran terjadi saat remaja dari kawasan Young Panah Hijau memukul tiang lampu jalan yang ada di kawasan Tugu Sei Nunang. "Melihat hal itu, kubu remaja lawan datang dan langsung terlibat tawuran ," ungkapnya.

(Baca juga: Astaga, Guru Ngaji di Pringsewu Tega Jejali 2 Muridnya Obat Perangsang Hingga Kejang-kejang )

Aksi tawuran baru berhenti setelah petugas kepala lingkungan, dan aparat Polsek Medan Labuhan, tiba di lokasi. Tawuran antar remaja ini sudah sering kali terjadi di kawasan Pekan Labuhan. Warga berharap petugas kepolisian bersama kepala lingkungan sekitar, dapat mengamankan remaja pelaku tawuran , agar tidak mengganggu ketenangan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)