Istri Sembuh dari COVID-19, Gubernur Riau Masih Dirawat

Kamis, 17 Desember 2020 - 23:24 WIB
loading...
Istri Sembuh dari COVID-19, Gubernur Riau Masih Dirawat
Gubernur Riau, Syamsuar masih dalam perawatan di rumah sakit karena terpapar COVID-19. Foto/Okezone/Banda Harudin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Istri Gubernur Riau, Misnarni dinyatakan sembuh dari COVID-19 . Sedangkan Gubernur Riau , Syamsuar masih dalam perawatan di rumah sakit.

(Baca juga: Gubernur Riau Syamsuar Terkonfirmasi Positif COVID-19)

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Riau, dr Yopi mengatakan bahwa Misnarni dirawat lebih dari dua pekan. Berdasarkan hasil pemeriksaan swab test, hasilnya sudah negatif dan diperbolehkan pulang. "Kondisi istri Gubernur Riau bagus," kata Yopi, Kamis (17/12/2020).

(Baca juga: Digerebek di Kamar Hotel, Artis TA Diduga Terlibat Prostitusi Online)

Sementara Syamsuar sejauh ini masih ditangani sejumlah dokter. Orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Riau ini dirawat sekitar dua pekan. Pertama di rumah sakit swasta di Pekanbaru, kemudian belakangan dirujuk ke RSUD Arifin Achmad, milik BUMD.

(Baca juga: Artis TA Berduaan di Kamar dengan Laki-laki, Begini Proses Penangkapannya)

Selain terkonfirmasi COVID-19, Ketua DPD I Partai Golkar ini juga memiliki riwayat penyakit lain. Namun pihak dokter tidak mau menjelaskan penyakit Syamsuar. "Pak Gubernur Riau masih positif. Namun saat ini kondisinya terus membaik," katanya.

Selain itu enam pejabat eslon II, Pemprov Riau yang sebelumnya terkonfirmasi COVID-19 juga sudah dinyatakan sembuh. Gubernur Riau dan para pejabat diduga tertular dari kluster Dharma Wanita Riau.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)