Asyik Mandi di Pantai Parangkusumo, Warga Klaten Hilang Terseret Ombak

Rabu, 16 Desember 2020 - 19:46 WIB
loading...
Asyik Mandi di Pantai Parangkusumo, Warga Klaten Hilang Terseret Ombak
Seorang warga Klaten, Jateng, Fajar Apriyanto (20) asal Desa Sengon, Prambanan hilang terseret ombak saat mandi di Pantai Pantai Parangkusumo, Bantul, DIY. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BANTUL - Seorang warga Klaten, Jateng, Fajar Apriyanto (20) asal Desa Sengon, Kecamatan Prambanan hilang terseret ombak saat mandi di Pantai Pantai Parangkusumo, Bantul , DIY, Rabu (16/12/2020) sore.

Korban bersama tiga orang rekannya datang ke Pantai Parangkusumo. Setelah sekian lama bermain di pinggir, korban mengajak temannya untuk bermain air. Tanpa disadari ada gelombang besar yang menyeret korban ke tengah. Saat itu rekannya sudah berusaha menolong, namun pegangannya terlepas dan korban langsung hilang.

(Baca juga: Ingin Pulang Kampung ke Malang, Pemuda Ini Nekat Menyeberangi Teluk Balikpapan Menggunakan Galon)

“Korban itu bermain air di palung yang menyeretnya dan tenggelam,” kata Koordinator SAR Satlinmas Wilayah III Parangtritis, M Arif Nugraha, Rabu (16/12/2020).

(Baca juga: Bus Rombongan Brimob Terguling di Kerinci Jambi)

Ketiga rekan korban yang selmat, Adit Trinur Ardiyanto (14), Bintang Ardiansyah (17), Heni Wulandari (18) yang semuanya warga Prambanan, Klaten. Saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian korban.

“Kami sudah terjunkan satu tim dengan peralatan water rescue untuk mencari korban,” kata Kepala Basarnas DIY, Wahyu Effendi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)