Pazar Merchant Meriah, Market Place Karya Anak Bangsa Bantu Pulihkan Ekonomi Indonesia

Rabu, 16 Desember 2020 - 09:55 WIB
loading...
Pazar Merchant Meriah, Market Place Karya Anak Bangsa Bantu Pulihkan Ekonomi Indonesia
CEO Pazar Digital Frans Sinatra Tan, memaparkan fitur Pazar Merchant Meriah saat Soft Launching, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (15/12/2020). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Perkembangan teknologi rupanya menjadikan segala urusan jadi mudah. Termasuk memudahkan cara menggali rupiah.

Asalkan menguasi teknologi, maka setiap orang dapat dengan mudah menjalankan roda bisnis bahkan tanpa mengeluarkan modal.

"Bagaimana kita mendapat income dari relasi kita tanpa harus keluar modal. Yakni melalui market place. Multi link bisnis inilah yang kita terapkan," kata CEO Pazar Digital, Frans Sinatra Tan, pada momen Soft Launching Pazar Merchant Meriah, di Surabaya, Jawa Timur , Selasa (15/12/2020).

Frans mengatakan, Pazar Merchant Meriah dari PT. Pazar Digital International merupakan market place karya anak bangsa untuk membantu memulihkan ekonomi Indonesia yang saat ini sedang dilanda pandemi COVID -19 agar segera pulih.

"Kami memiliki visi untuk menjadi pusat belanja terbaik di Indonesia dengan menggandeng badan usaha/merchant pilihan terbaik karya anak bangsa agar bisa menjadi yang terbaik diindonesia serta go internasional," ucapnya.

Ia berharap, hadirnya Pazar ini dapat menggandeng semua jenis usaha/merchant pilihan dari produk agar dapat menjadi pilihan belanja terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Indonesia agar dapat menjadi Enterpreneur di Pazar Digital International dan menjadikan Pazar menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk belanja dengan kualitas dan harga terbaik.

(Baca juga: SECaravan Bikin Wagub Jatim Emil Dardak Tercengang)

"Kami juga memiliki visi membantu pemerintah dalam membangkitkan gairah bisnis E-commerce di Indonesia untuk membantu perekonomian negara," kata dia.

Untuk itu, pihak pazar menyediakan fitur yang cukup lengkap dan mudah diakses dalam aplikasi Pazar sehingga akan memudahkan terjadinya transaksi.

Frans menambahkan, untuk saat ini Pazar sedang fokus dalam 2 kategori pengembangan terlebih dahulu yaitu di bidang makanan, minuman dan hotel.

(Baca juga: 6 Hari, Tercatat 4.552 Warga Jawa Timur Positif COVID-19)

"Saat ini sudah terdapat puluhan merchant makanan dan minuman serta puluhan merchant hotel dan masih akan terus berkembangan nantinya. Kami akan terus memberikan promo promo terbaik untuk mendukung terjadinya transaksi antara penjual dan pembeli sehingga dapat membantu meningkatkan perekomian," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)