Ketawa Lepas saat Foto KTP, Gadis Cantik Ini Mendadak Viral

Selasa, 15 Desember 2020 - 15:53 WIB
loading...
Ketawa Lepas saat Foto KTP, Gadis Cantik Ini Mendadak Viral
Nadia Suhendar (19), gadis cantik di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat mendadak viral gara-gara foto di KTP-nya dalam keadaan ketawa lepas. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Nadia Suhendar (19), gadis cantik di Kota Tasikmalaya , Jawa Barat mendadak viral di media sosial TikTok dan twitter gara-gara foto di KTP-nya dalam keadaan ketawa lepas.

Nadia yang tinggal di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat tidak menyangka bahwa foto di KTP-nya akan jadi viral dan kondisi ketawa. Sebab, dia mengaku langsung melakukan foto ulang pada saat waktu yang bersamaan. Namun alangkah kagetnya saat KTP jadi dan diterima malah yang terpasang di KTP foto yang ketawa lepas.

(Baca juga: Kades Cantik dari Lamongan Ini Main Film, Eh Mau Dilamar Pendamping Desa)

Ketawa Lepas saat Foto KTP, Gadis Cantik Ini Mendadak Viral

Gadis cantik yang baru lulus sekolah ini merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pasangan Pipi Sopiah dan Endang Suhendar. Kejadian ini berawal saat Nadia yang pertama kali membuat KTP pada 18 Januari 2019 lalu pergi ke kantor Disdukcapil Kota Tasikmalaya dengan diantar oleh sang kakak, Dafi Darliah (23).

(Baca juga: Heboh, 'Anya Geraldine' Buka Warung Kopi, Pengunjungnya Sampai Tak Ingin Pulang)

Saat akan difoto, kakaknya bercanda sehingga saat difoto hasilnya sedang ketawa. Setelah itu dirinya kembali meminta untuk difoto ulang. Namun yang jadi di KTP malah yang ketawa.

"Setelah KTP jadi, Nadia sempat datang kembali ke kantor Disdukcapil untuk merubah fotonya namun tidak bisa," katanya.

Awalnya Nadia merasa malu dengan foto KTP yang ketawa lepas dan akhirnya mengetahui viral dari teman-temannya, di mana ada foto KTP cantik di twitter dan teman temannya mengomentari foto KTP-nya tersebut.

Nadia tidak menyangka akan menjadi viral. Malah dirinya sempat meminta untuk di-take down, tapi masih muncul lagi. Nadia merasa malu dan rishi. Namun karena komen-komennya bagus di media sosial, akhirnya dibiarkan saja.

Hari ini akhirnya foto KTP dengan ketawa lepas milik Nadia diganti di Disdukcapil. Meski sebelumnya pernah dimarahi saat meminta fotonya diganti dan foto baru di KTP Nadia saat ini sudah berubah dengan foto yang formal.

Kejadian ini juga sempat membuat para tetangga Nadia berdatangan ke rumahnya untuk melihat KTP miliknya yang sempat viral. Sementara menurut Dafi Darliah, saat itu adiknya mau foto KTP mukanya tegang. Sehingga dirinya ketawa dan membuat adiknya juga ikut ketawa.

"Setelah viral akhirnya adiknya dipanggil oleh petugas dan hari ini diubah fotonya menjadi foto yang resmi, meski sebelumnya pernah ditolak oleh petugas saat adiknya meminta mengganti fotonya," katanya.

Saat ini gadis cantik dengan foto KTP ketawa lepas sudah mengganti fotonya dengan foto KTP yang formal karena akan digunakan sebagai salah satu syarat untuk mencari kerja.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)