Heboh, 'Anya Geraldine' Buka Warung Kopi, Pengunjungnya Sampai Tak Ingin Pulang

Jum'at, 13 November 2020 - 00:15 WIB
loading...
Heboh, Anya Geraldine Buka Warung Kopi, Pengunjungnya Sampai Tak Ingin Pulang
Intan Sintia Rose (23) penjual kopi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menjadi primadona di kampungnya karena memiliki wajah mirip Anya Geraldine. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Gadis cantik asal Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang sehari-hari membantu ibunya berjualan kopi di warung, mendadak ramai diperbincangkan di dunia maya, karena wajahnya mirip dengan selebgram Anya Geraldine. (Baca juga: Gudang Tekstil PT Grantex Textile di Bandung, Ludes Terbakar )

Bahkan, warung kopi sederhana yang dikelola keluarga gadis cantik yang diketahui bernama Intan Sintia Rose tersebut, kini selalu ramai dipadati pengunjung yang ingin menikmati seduhan kopinya.

Gadis cantik 23 tahun, warga Kampung Baru, Desa Sukataris, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur tersebut, belakangan kerap menjadi perbincangan warganet. Banyak warganet yang penasaran, hingga langsung datang ke warung tersebut hanya sekedar untuk membeli kopi dan beragam aneka cemilan, dan minuman.

Bahkan tidak sedikit pemuda yang datang ke warung gadis cantik ini hanya membeli kopi dan asyik menggobrol dengan pemilik warung, dan seakan enggan untuk pulang. Selain itu ada pengunjung yang datang hanya untuk sekedar curhat, dan minta foto dengan pemilik warung.



Menurut gadis cantik yang akrab disapa Intan ini, tidak menyangka dirinya akan viral seperti ini. Bahkan dia juga tidak merasa mirip dengan selebgram Anya Geraldine. "Biar netizen saja yang menilai," tuturnya. (Baca juga: Blusukan ke Kampung, Cak Machfud: Jangan Bilang Saya Ini Barang Ghoib )

Dia merasa bersyukur lantaran warungya kini menjadi lebih banyak pengunjung yang datang, baik dari daerah sekitar maupun dari luar daerah, bahkan sampai luar kota. "Kadang sampai sulit tutup warung, lantaran para pengunjung enggan pulang dari warung," ungkapnya.

Menurut salah satu pengunjung warung, Agung Suryana, awalnya tahun dari media sosial tentang cerita ke cantik an Intan, dan akhirnya mencoba datang bersama teman-temannya. "Ternyata setelah datang, memang tempatnya enak untuk bersantai, dan penjaga warungnya nyaman diajak ngobrol. Akhirnya jadi lebih sering nongkrong di warung ini," ungkapnya.

Banyak pengunjung warung yang tadinya penasaran, akhirnya jadi betah berada di warung kopi milik Intan. Warung ini setiap hari buka mulai pukul 07.00 WIB, dan tutup pada pukul 23.00 WIB. (Baca juga: Warga Magelang Gempar, Ada Awan Mirip Semar di Atas Merapi )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)