Bisnis Kuliner Berbahan Utama Tahu Merambah Kota Pahlawan

loading...
Bisnis Kuliner Berbahan Utama Tahu Merambah Kota Pahlawan
Tahu Go! dan Bakwan Day! melebarkan sayap bisnis dengan membuka tenan di Surabaya. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
SURABAYA - Sukses membuka puluhan cabang di Jakarta, dan sekitarnya, kini Tahu Go! dan Bakwan Day! membuka cabang di Surabaya. Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak dengan harga terjangkau. Sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan.

(Baca juga: Tanggul Sungai Kemuning Jebol, Ratusan Rumah Warga Sampang Kembali Terendam )

Tahu Go!, yang mempunyai tagline "kriuknya bikin nagih", terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas Tahu Go!. Sementara Bakwan Day! adalah jajanan bakwan kekinian yang terinspirasi dari bakwan Pontianak . Di Surabaya, Tahu Go! berlokasi di Jalan Nginden Semolo Kecamatan Sukolilo.





Trainer Bakwan Day, Deny Rahardian mengatakan, meskipun masih baru tetapi peminat untuk franchise-nya sangat tinggi. Bahkan manajemen PT Otewe Maju Bersama ini pun kewalahan melayani permintaan franchise. "Kami sengaja didatangkan dari Jakarta untuk menangani langsung pembuatannya sehingga kualitas dan citarasa tetap terjaga," kata Deny.

Hingga saat ini, Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama, telah membuka lebih dari 300 cabang lebih di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang dan Surabaya dalam kurun waktu satu tahun. Sementara Bakwan Day! berhasil membuka lebih dari 50 cabang dalam kurung waktu tiga bulan saja.

(Baca juga: Semarang Gempar, Mobil Berisi 8 Orang Mendadak Terbakar di Jalan Soekarno-Hatta )



"Kami juga berencana melebarkan sayapnya juga ke daerah-daerah lainnya di Indonesia, demi menyebarkan Gorengan Kekinian di seluruh daerah di Indonesia," kata Media and Marketing Communication PT Otewe Maju Bersama, Akhdan Habibie Darwis.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top