Geger, Suami Istri di Pacitan Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi

Senin, 14 Desember 2020 - 04:17 WIB
loading...
Geger, Suami Istri di Pacitan Tewas Tanpa Busana di Kamar Mandi
Warga Dusun Wetih, Desa Purwosari, Kecamatan Kebonagung, Pacitan gempar dengan tewasnya pasangan suami istri yakni Slamet Irianto dan Yeti Arifah. iNews TV/Subheki
A A A
PACITAN - Warga Dusun Wetih, Desa Purwosari, Kecamatan Kebonagung, Pacitan gempar dengan tewasnya pasangan suami istri yakni Slamet Irianto dan Yeti Arifah. Kedua korban tewas di kamar mandi dalam keadaan tanpa busana.

Mayat kedua korban diketahui oleh anaknya ZN yang berumur 15 tahun sekitar pukul 19.30 WIB yang hendak ke kamar mandi, namun terkunci dari dalam. Saat dilihat, ternyata di dalam kamar mandi kedua orang tuanya sudah meninggal.

Saksi melaporkan ke tetangganya diteruskan ke polisi yang langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi. Dua jenazah yang tidak mengenakan pakaian dibawa ke rumah sakit untuk divisum. (Baca: Ratusan Polisi Siaga Amankan Rekostruksi Penembakan 6 Anggota FPI di Karawang).

"Keduanya meninggal dalam kondisi telanjang, dan muntah darah serta mengeluarkan tinja. Belum diketahui pasti penyebab kejadian dan motifnya, masih kita selidiki," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)