Dukung UMKM Lokal, GrabExpress Hadirkan #ExpressBisa

Minggu, 13 Desember 2020 - 10:40 WIB
loading...
Dukung UMKM Lokal, GrabExpress Hadirkan #ExpressBisa
Dukung UMKM Lokal, GrabExpress Hadirkan #ExpressBisa. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Platform layanan on demand, Grab menghadirkan #ExpressBisa guna meningkatkan visibilitas dan daya saing UMKM Lokal.

#ExpressBisa hadir di 7 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Makassar, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Country Managing Director Grab Indonesia , Neneng Goenadi mengungkapkan dukungan Grab terhadap para pelaku usaha dari sektor terkecil hingga pasar modern yang ada di Indonesia.

“UMKM merupakan tulang punggung bagi perekonomian. Kami selalu berinovasi agar pelaku bisnis dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan menumbuhkan bisnisnya," katanya, Minggu (13/12/2020).

Dia mengungkapkan, ada sejumlah keuntungan pelaku UMKM dan juga masyarakat yang memanfaatkan layanan pengantaran GrabExpress.

Diantaranya, tarif pengantaran relatif terjangkau. Pengantaran juga lebih mudah karena GrabExpress memberikan pilihan armada melalui motor atau mobil.

(Baca juga: Sungai Lamong Meluap, 3 Desa Dikepung Banjir dan Warga Dievakuasi)

"Demi menjaga keamanan, pengantaran GrabExpress bisa dilacak dengan mudah melalui aplikasi Grab," terangnya.

Pihaknya berharap, #ExpressBisa dapat meningkatkan penjualan para pelaku usaha. Sekaligus memudahkan pengantaran produk khas lokal sampai ke tangan pembeli secara cepat dan aman dengan layanan GrabExpress.

(Baca juga: Klaim Menang, Ketua KPU Arif Budiman Minta Paslon Tunggu Hasil Penetapan KPU dan Patuhi Prokes)

"Kami akan terus berinovasi demi memajukan para pelaku UMKM lokal agar dapat memberikan dampak positif dalam memanfaatkan teknologi di masa pandemi,” tutur Neneng.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)