Duel Lawan Pekerja, Mandor Bangunan Tewas dengan Usus Terburai

Jum'at, 11 Desember 2020 - 22:44 WIB
loading...
Duel Lawan Pekerja, Mandor Bangunan Tewas dengan Usus Terburai
Seorang pria tewas bersimbah darah di kawasan Bengkong Sadai, Bengkong, Kota Batam, Jumat (11/12/20) malam. SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Seorang pria tewas bersimbah darah di kawasan Bengkong Sadai, Bengkong, Kota Batam, Jumat (11/12/20) malam. Terlihat juga ada bekas tusukan senjata tajam di bagian pinggang sebelah kiri yang menyebabkan organ di bagian dalam tubuh tersebut terburai keluar.

Pria malang tersebut dikatakan warga sekitar adalah mandor bangunan di ruko yang tak jauh dari lokasi. Nama korban yakni Heru (48). Korban yang pada saat kejadian menggunakan celana panjang dan baju kemeja belang-belang hijau dan topi biru. Pihak Kepolisian langsung mencari tahu penyebab terjadinya peristiwa ini. (Baca: Paslon yang Didukung UAS Menang Telak Lawan Petahana).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto yang turun langsung melihat kondisi korban di lokasi mengatakan, korban yang merupakan mandor bangunan ini diduga terlibat perkelahian dengan pelaku yang merupakan pekerjanya sendiri terkait masalah gaji. "Pelaku sudah kita ketahui siapa orangnya, sedang kita kejar," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)