Yuk ke Mal Ratu Indah Makassar, Ada Promo 12.12

Jum'at, 11 Desember 2020 - 16:54 WIB
loading...
Yuk ke Mal Ratu Indah Makassar, Ada Promo 12.12
Mal Ratu Indah Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sejumlah tenant di Mal Ratu Indah Makassar menghadirkan promo spesial 12 Desember, atau promo 12.12. Promo ini berasal dari tenant fashion maupun food and beverage. Promo ini memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan maupun pengunjung mal.

“Kemeriahan promo dengan mengusung tema 12.12 menawarkan berbagai macam promo spesial berupa penawaran diskon 30% untuk semua menu makanan dan es teler dari outlet Es Teler 77," ujar Ina Sakina Rustham, Tenant Relation Section Head Mal Ratu Indah .



Penawaran ini kata Ina berlaku satu hari, yakni di tanggal 12 Desember dan untuk makan di tempat. Adapun kisaran harga makanan dari outlet Es Teler 77 mulai dari Rp17.000-37.000, sedangkan untuk es teler dibanderol seharga Rp31.000. Semua kisaran harga makanan dan es teler belum termasuk pajak.

"Lain halnya untuk outlet Gokana, kalian dapat menikmati menu baru Gokana 5 hanya seharga Rp12.000 dari harga Rp33.636. Promo ini harus disertai dengan transaksi minimal Rp75.000 dan berlaku untuk dine-in, take away, maupun internal delivery," beber Ina.

Selain itu, sambung Ina, Excelso juga hadir dengan promo diskon 50% untuk semua koleksi tumbler dengan kisaran harga sebelum diskon yakni Rp315.000-Rp 385.000.

"Tumbler ini dapat menjadi salah satu referensi kalian untuk dijadikan sebagai hadiah akhir tahun untuk kerabat dekat, rekan kerja, mitra bisnis, atau untuk menambah koleksi tumbler kalian, sehingga lebih banyak pilihan untuk digunakan secara berganti-ganti sesuai dengan kebutuhan dan fungsi dari setiap model tumbler Excelso,” urai Ina.

Sementara outlet Gosh, Rotelli, dan Bellagio menghadirkan penawaran diskon sampai 50% + 12% yang berlaku mulai tanggal 11 hingga 12 Desember 2020. Diskon ini berlaku untuk koleksi sepatu, tas, hingga koleksi terbaru yang launching di bulan November lalu.



Kisaran harga yang ditawarkan outlet Gosh, Rotelli, dan Bellagio yang masuk dalam promo diskon yakni, dimulai dari harga Rp499.000, harga tersebut belum termasuk dalam potongan diskon . Sekedar informasi, outlet Gosh, Rotelli, dan Bellagio, dikelola oleh manajemen yang sama yakni oleh PT Karyamitra Budisentosa.

“Mengakhiri tahun 2020 ini, Mal Ratu Indah senantiasa terus berusaha memberikan pelayanan terbaik, salah satunya melalui penawaran promo. Tentunya promo-promo yang kami siapkan adalah bentuk jawaban dari antusiasme customer mal yang selama ini selalu menjadikan Mal Ratu Indah sebagai tujuan dalam berbelanja. Kami berharap dapat terus memberikan kebahagiaan sekaligus pengalaman belanja yang tidak dapat terlupakan bagi setiap pelanggan maupun pengunjung mal, dan merupakan tanggung jawab kami,” tutur Agusta Palapa Gobel, Pjs Centre Manager Mal Ratu Indah .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3199 seconds (0.1#10.140)