Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z. Panca Pantau Tempat Penyimpanan Logistik Pilkada di Minut

Jum'at, 11 Desember 2020 - 14:31 WIB
loading...
Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z. Panca Pantau Tempat Penyimpanan Logistik Pilkada di Minut
Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z. Panca Pantau Tempat Penyimpanan Logistik Pilkada di Minut. Foto/SINDOnews/Subhan
A A A
MINAHASA UTARA - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol R.Z. Panca Putra S . meninjau kegiatan pengamanan yang dilaksanakan Polres Minahasa Utara (Minut) dan jajaran di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Airmadidi bersama rombongan Pejabat Utama Polda Sulut.

Dalam kunjungannya, Kapolda Sulut memberikan sejumlah arahan di antaranya agar setiap personel senantiasa meningkatkan kesiap siagaan dalam pelaksanaan tugas, menjaga sinergitas dan kekompakan dengan TNI dan instansi terkait sehingga pelaksanaan Pleno PPK dan Tahapan Pilkada selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Senantiasa berdoa kepada Tuhan serta menjaga kesehatan sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara," kata Kapolda, Jumat (11/12/2020).

Selain itu, mantan Direktur Penyidikan KPK itu mengingatkan kepada para personel yang bertugas agar menjaga kesehatan serta selalu terapkan protokol kesehatan agar dapat mewujudkan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Minut.

(Baca juga: Pilkada Berlangsung Damai, Kapolda Sulut Irjen Pol R.Z. Panca Putra Ucap Terima Kasih)

Dalam kunjungannya guna meninjau dan memantau kesiap siagaan personel yang melaksanakan pengamanan serta keamanan tempat penyimpanan logistik Pilkada, Kapolda didampingi oleh Kapolres Minut AKBP Grace K.D Rahakbau, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Rich Pusung, Pejabat Utama Polres Minut, Kapolsek Airmadidi AKP Mardy F.C Tumanduk, dan Camat Airmadidi Vicky Luntungan.

(Baca juga: Menang Hitung Cepat, Calon Bupati Minahasa Utara Minta Masyarakat Tunggu Hasil KPU)

Seluruh Kotak Suara saat ini sudah berada di tingkat PPK (Kecamatan) dan dijaga ketat oleh aparat Kepolisan yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)