Pidato Inspiratif Kemenangan Olly-Steven, Kemenangan Terhormat Milik Semua

Kamis, 10 Desember 2020 - 20:49 WIB
loading...
A A A
Saya dan Steven juga ingin mengajak kepada semua rakyat Sulut untuk mari torang sama-sama segera menatap ke depan, menanggalkan perbedaan politik, merajut kembali benang persaudaraan dan menata bersama jalinan persaudaraan dan persahabatan. Sebagaimana ciri khas warga Sulawesi Utara yang dikenal toleran, cinta damai dan mengutamakan persatuan dan persaudaraan. Kemenangan ini sekali lagi adalah kemenangan bersama untuk torang samua.

Kita tentu sudah melihat dan membaca berita terkait vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Indonesia, ini pertanda yang sangat baik bahwa pandemi ini sudah akan segera dapat teratasi, meskipun proses uji vaksinasi masih akan dilakukan bertahap.

Bagi Sulawesi Utara tentu kita akan segera bersiap melangkah lagi untuk menuntaskan banyak pekerjaan rumah yang tertunda. Saya dan Steven sudah berkomitmen untuk tidak berlama-lama, kami akan langsung tancap gas alias gaspol bekerja simultan memacu roda pembangunan, mendorong pertumbuhan ekonomi, menghidupkan kembali sektor unggulan kita yakni pariwisata, meningkatkan investasi, menggenjot ekspor produk perikanan dan pertanian serta pembangunan industri hilir, yang semuanya bermuara pada penciptaan lapangan kerja dan pengentasan kemiskinan.

Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja bersama untuk pemenangan ini, termasuk teman-teman media pers, para relawan dan semua elemen pendukung yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Kemenangan yang kedua kali pada hari ini, kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Sulawesi Utara tanpa terkecuali.

Kemenangan ini juga penjadi penanda bahwa kerja keras kita bersama untuk sulut tambah hebat akan segera dimulai lagi. Dukungan arus bawah rakyat Sulut, dari Miangas hingga Pinogaluman benar-benar menjadi energi dan kekuatan bagi Saya dan Steven untuk bekerja lebih baik ke depan.

Ubi concordia, ibi victoria,
Where there is unity, there is victory,
Dimana ada persatuan di situ ada kemenangan.

Kemenangan terhormat ini milik torang samua. Karena Sulut Tambah Hebat Pasti Voor Torang Samua.

Atas nama keluarga, kami juga menyampaikan salam damai natal untuk kita semua, untuk saudara-saudara baik di Sulawesi Utara maupun Kawanua di berbagai belahan dunia. Menyambut Natal Yesus Kristus, kiranya kasih dan damai sejahtera tetap mempersatukan torang samua.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)