Pidato Inspiratif Kemenangan Olly-Steven, Kemenangan Terhormat Milik Semua

Kamis, 10 Desember 2020 - 20:49 WIB
loading...
A A A
Tentu tak bisa dipungkiri hasil yang menggembirakan bagi pasangan olly steven telah terlihat dari angka prosentasi suara yang sudah maksimal mencapai angka 58%.

Metode hitung cepat ini tentu dikerjakan secara profesional dan dengan metode ilmiah dan memiliki tingkat akurasi yang terukur serta telah sangat teruji pada berbagai agenda demokrasi pemilihan secara langsung di Indonesia, baik Pilkada maupun Pilpres.

Terakhir pada pilpres 2019 kemarin, quick count juga menjadi rujukan dan hasil akhir perhitungan manual oleh kpu memang tidak jauh berbeda. Jadi sekali lagi metode quick count ini mempunyai tingkat validitas yang tinggi.

Bapak ibu, saudara-saudara sekalian yang kami cintai,

Tanpa mendahului proses perhitungan manual yang nanti akan dilakukan oleh KPUD Provinsi Sulawesi Utara, sebagai tahapan pilkada sebagaimana diamanatkan oleh UU dan aturan yang berlaku, tentu pada kesempatan yang baik ini, perkenankan saya dan Steven menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara yang telah memberikan kepercayaan kembali bagi kami untuk memimpin Sulut lima tahun ke depan.

Setiap suara yang diberikan tentu sangat bernilai dan berharga bagi kami berdua. Karena kami percaya suara dan kepercayaan yang diembankan kepada kami sejatinya adalah amanat Tuhan, sebagaimana kami juga sangat meyakini falsafah Vox Populi Vox Dei, Suara Rakyat adalah suara Tuhan.

Pada kesempatan berbahagia ini, kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dua sahabat kami yakni ibu Cep dan ibu Vap, pak Sehan dan pak Hendry yang telah sama-sama berkontestasi dalam Pilgub 2020.

Terlepas dari dinamika dan perbedaan yang terjadi, kompetisi ini adalah bagian dari demokrasi, sebuah keniscayaan yang harus dilewati.

Menang kalah adalah hal biasa. Saya juga pernah mengalami kekalahan dalam politik. Dan sebagai orang beriman saya meyakini ungkapan iman yang terkenal : Providentia Dei. Yakni segala sesuatu sudah diatur oleh Tuhan Allah yang Maha Kuasa.

Bahwa setiap pemimpin sudah dipilih dan ditetapkan oleh Bapa Khalil Sang Pencipta. Saya percaya kita semua sudah dipersiapkan untuk memiliki peran dan tanggung jawab berbeda-beda baik dalam bidang pelayanan dan pengabdian ke depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)