Appi-Rahman Ucapkan Selamat ke Danny Pomanto-Fatmawati

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:15 WIB
loading...
Appi-Rahman Ucapkan Selamat ke Danny Pomanto-Fatmawati
Ketua Tim Appi-Rahman, Erwin Aksa menyampaikan selamat kepada Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi atas kemenangannya di pilwalkot Makassar berdasarkan hitung cepat sejumlah lembaga survei. Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
MAKASSAR - Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) mengucapkan selamat kepada Moh Ramdhan "Danny" Pomanto-Fatmawati Rusdi, atas kemenangannya di pilwalkot Makassar 2020 .

Ucapan selamat ini disampaikan tak lama setelah quick count sejumlah lembaga survei, menempatkan Danny-Fatma di urutan pertama, mengungguli tiga pasangan lainnya.



Penyampaian selamat, diawali Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa . Kemudian Appi lalu ditutup Rahman.

“Kami mengucapkan selamat kepada Danny dan Fatma. Sore ini kita sudah lihat hasil quick count dan tabulasi perolehan suara milik kita. Hasilnya memang tidak jauh beda,” kata Erwin di FR Menara Bosowa, Rabu (9/12/2020).

Tak lupa, Erwin sebagai ketua tim pemenangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan relawan, atas kerja keras memenangkan Appi-Rahman dalam empat bulan terakhir.



“Kita banyak belajar hal-hal positif dari proses demokrasi ini,” lanjut Erwin.

Selain mengucapkan selamat, pihak Appi-Rahman juga dipastikan tidak akan mengajukan gugatan terkait hasil pilwalkot Makassar 2020 ini. Hal itu ditegaskan Erwin, menjawab pertanyaan awak media.

“Saya kira kami sudah ucapkan selamat. Sekarang kita biarkan wali kota dan wakil wali kota terpilih untuk segera bekerja membenahi Kota Makassar,” demikian Erwin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)