Viral! Aksi Kakek di Bengkulu Catat Hasil Perolehan Suara di Bagian Tubuhnya

Rabu, 09 Desember 2020 - 17:23 WIB
loading...
Viral! Aksi Kakek di Bengkulu Catat Hasil Perolehan Suara di Bagian Tubuhnya
Aksi seorang kakek yang belum diketahui identitasnya, mencatat perolehan suara pada paha bagian kanan yang tersingkap menggunakan ranting kayu yang terekam video amatir viral di media sosial. Foto Ist
A A A
BENGKULU UTARA - Aksi seorang kakek yang belum diketahui identitasnya, mencatat perolehan suara pilkada pada paha bagian kanan yang tersingkap menggunakan ranting kayu terekam video amatir viral di media sosial . Aksi penghitungan perolehan suara ala sang kakek ini mengundang decak kagum karena meski tanpa menggunakan alat tulis pada umumnya, sang kakek tetap mencatat hasil penghitungan suara pada salah satu bagian tubuhnya, Rabu (9/12/2020).

Dimana sang kakek yang mengenakan batik dan sarung warga merah terlihat terus menyimak perhitungan suara yang diumumkan petugas Kelompok Penyelenggara Pemunggutan Suara.
(Baca juga: Hitung Cepat Charta Politika di Pilwali Surabaya, Eri-Armuji Ungguli Machfud-Mujiaman )

Dengan topi hijau, kakek dalam Video ini terus mencatat perolehan suara dari sejumlah pasangan calon yang baik pasangan urut 1, 2 maupun nomor urut 3. Diduga jumlah ini merupakan kolom pada perhitungan suara pada Pemilihan Gubernur Provinsi Bengkulu.
(Baca : Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Memporakporandakan TPS di Sumenep )

Diketahui, Provinsi Bengkulu merupakan salah satu wilayah yang mengelar pesta Demokrasi lima Tahunan. Pilkada kali ini diikuti 3 pasangan calon antara lain, pasangan Helmi Hasan-Muslihan DS, Rohidin Mersyah-Rosjonsyah dan Agusrin M Najamuddin-Imron Rosyadi pada nomor urut 3.

Meski belum diketahui secara pasti siapa dan dimana lokasi perekaman, video ini telah menyebar luas di media jejaring sosial. Sejumlah warga menyebut aksi kakek ini sebagai bentuk Real Count.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2970 seconds (0.1#10.140)