Komitmen Mujiaman Jika Diberi Amanah Pimpin Kota Surabaya

Rabu, 09 Desember 2020 - 11:54 WIB
loading...
Komitmen Mujiaman Jika Diberi Amanah Pimpin Kota Surabaya
Cawawali Kota Surabaya Mujiaman bersama istri menggunakan hak pilih di TPS 09 Dukuh Kupang Surabaya, Rabu (9/12/2020). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Calon Wakil Walikota Surabaya nomor urut 2 Mujiaman Sukirno didampingi istri dan keluarga menggunakan hak pilihnya dalam pilwali kota Surabaya di TPS 09 Dukuh Kupang Surabaya.

Pasangan Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin ini berkomitmen tidak akan melakukan korupsi jika mendapat amanat memimpin kota Surabaya untuk 5 tahun kedepan. "Kita sama sekali tidak boleh melakukan korupsi sekecil apapun uang rakyat," katanya.

Mujiaman mengaku sudah siap lahir batin menerima keputusan rakyat dalam pilwali Surabaya 2020 ini. Namun ia yakin bakal mengantongi kemenangan hingga 70 persen.

(Baca juga: Yakin Menang, Cawalkot Surabaya Machfud Arifin Pantau Hasil dari Kediaman )

Hal itu berdasarkan ikhtiyar yang sudah dilakulan oleh tim serta melihat kondisi yang semakin hari semakin baik. "Insya Allah MA-Mujiaman memenangkan pertarungan ini. Aamiin," pungkasnya.

Setelah mencoblos, Mujiaman akan merapat ke kediaman Machfud Arifin untuk menyaksikan hasil Quick Count atau perhitungan sementara.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)