Nenek di Bone Terpanggang Kobaran Api, Cucu Selamat

Rabu, 09 Desember 2020 - 10:13 WIB
loading...
Nenek di Bone Terpanggang Kobaran Api, Cucu Selamat
Kebakaran hebat yang melumat sebuah rumah di Desa Lappae, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan,. foto: Sri Indra Maya/Inews
A A A
BONE - Kebakaran hebat yang melumat sebuah rumah di Desa Lappae, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone , Sulawesi Selatan, menelan satu korban jiwa seorang nenek bernama Andi Arifa Petta Wellang, 70.

Sementara cucunya Atifah Afril Manulla, 8, yang menemani sang nenek di dalam rumah, berhasil diselamatkan warga dari kobaran api yang membakar tubuhnya.

(baca juga: Kebakaran Hebat Hanguskan Puluhan Rumah Bedeng di Benhil )

Oleh warga, korban Atifah yang menderita luka bakar cukup parah pada bagian wajah, paha kanan, punggung, perut, lengan dan kaki, cepat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone, untuk mendapat perawatan intensif tim medis.

“Korban menderita luka bakar 40%, dan kini masih dirawat intensif di ruang instalasi gawat darurat,” kata Humas Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone Ramly Syam.

(baca juga: Bunuh Diri dengan Menusuk Lehernya, Seorang Nenek Tewas di Simalungun )

Hingga kini, penyebab kebakaran masih belum diketahui. Saat kejadian, di dalam rumah hanya ada sang nenek bersama cucunya. Sementara orangtua korban Atifah sedang berada di luar kota menghadiri acara pernikahan.
(end)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6969 seconds (0.1#10.140)