Bunuh Diri dengan Menusuk Lehernya, Seorang Nenek Tewas di Simalungun

Kamis, 23 April 2020 - 11:10 WIB
loading...
Bunuh Diri dengan Menusuk Lehernya, Seorang Nenek Tewas di Simalungun
Polisi dan petugas media mengevakuasi jasad nenek Tiurlen Damanik yang diduga tewas bunuh diri dengan menusuk lehernya di Simalungun. Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Seorang nenek ditemukan tewas di belakang rumahnya di Dusun Mariah Silo, Desa Mariah Buttu, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Silou Kahean, Iptu J Sinaga kepada mengatakan, korban Tiurlen Damanik (65) diduga tewas bunuh diri dengan menusuk lehernya sendiri menggunakan pisau. (Baca juga: Saat Pandemi Covid-19, Tiga Napi Rutan Kapuas Kabur )

"Korban diketahui tergeletak di belakang rumah dengan luka di leher,dan di sekitarnya ditemukan pisau oleh adiknya sendiri dan melaporkan kepada keluarga lalu ke polisi, Rabu (22/4/2020)," ujar Sinaga Sindonews.com, Kamis (23/4/2020).

Sinaga menambahkan sesuai keterangan saksi yang juga adik korban, tindakan bunuh diri sudah pernah dilakukan sebelumnya oleh korban pasca kematian putrinya.

"Polisi tetap melakukan penyelidikan terkait kematian korban, sejumlah saksi termasuk keluarganya sudah dimintai keterangan," sebut Sinaga.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)