Coblosan Pilkada, Selvi Ananda Bakal Temani Gibran ke TPS 22 Manahan

Selasa, 08 Desember 2020 - 22:12 WIB
loading...
Coblosan Pilkada, Selvi Ananda Bakal Temani Gibran ke TPS 22 Manahan
Gibran bakal menyalurkan hak suaranya di TPS 22 Kelurahan Manahan, Banjarsari, Solo. Foto/Okezone/Bramantyo
A A A
SOLO - Warga Kota Solo, Jateng secara serentak mulai memilih calon pemimpin mereka untuk memimpin Kota Solo, masa bakti lima tahun kedepan,Rabu 9 Desember 2020.Ada dua kandidat calon yang bisa di pilih warga Kota Solo sebagai pemimpin mereka, yakni pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dan Bagyo Wahyono-FX Supardjo .

(Baca juga: Begini Profil Gibran Rakabuming Raka, Pengusaha Muda Calon Wali Kota Solo)

Rencananya Gibran bakal mencoblos di TPS 22 Kelurahan Manahan, Banjarsari. Tak hanya Gibran yang bakal mencoblos di TPS ini, istri Gibran, Selvi Ananda dan adik sulungnya, Kaesang Pangarep pun bakal mencoblos di TPS 22 ini.

(Baca juga: UAS dan Tokoh Masyarakat Riau Soroti Penangkapan Ketua FPI Pekanbaru)

Terakhir, Gibran memberikan suaranya saat Pilpres lalu di TPS ini. Kala itu, almarhum ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo pun memberikan hak suaranya di TPS ini. Bahkan adik Gibran, yang kini jadi istri dari Bobby Nasution, Kahiyang Ayu pun ikut mencoblos di TPS ini.

"Selain mas Gibran, mbak Selvi dan mas Kaesang yang akan memilih disini. Karena ketiganya terdaftar di TPS ini," papar Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 22, Toto Saronto, Selasa (8/12/2020).

Sedangkan untuk adik Gibran, Kahiyang Ayu sudah tidak terdaftar di TPS ini karena sudah pindah ke Medan."Mbak Khayang, sudah tidak terdaftar di TPS ini,"jelas Toto.

Sementara itu untuk patner Gibran dalam Pilkada ini, Teguh Prakoso, dari informasi yang diterima, bakal mencoblos di TPS 14, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)