Tusuk Warga dengan Pisau dan Golok, Ketua RW Ini Menyerahkan Diri

Selasa, 08 Desember 2020 - 21:21 WIB
loading...
Tusuk Warga dengan Pisau dan Golok, Ketua RW Ini Menyerahkan Diri
Petugas menunjukkan pisau dan golok yang dipakai JN, oknum Ketua RW di Kelurahan Sungai Binjai, Bungo, Jambi menusuk warganya, Selasa (8/12/2020). Foto/iNews TV/Budi Utomo
A A A
BUNGO - JN, oknum Ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo , Jambi menyerahkan diri ke polisi usai menusuk warganya dengan menggunakan pisau dan golok, Selasa (8/12/2020).

(Baca juga: Biadab, Istri Sedang Salat Tahajud Ditusuk Suami Sampai 13 Kali)

"Iya benar, ada 2 orang pelaku yang menyerahkan diri atas tindakan penusukan tersebut," kata Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu Ivan saat dikonfirmasi, Selasa (8/12/2020). Kapolsek menjelaskan peristiwa penusukan terjadi setelah 3 orang pelaku JN, AG dan adiknya, JS yang masing-masing pelaku membawa sajam jenis golok, pisau, dan kayu menyerang korban HI.

(Baca juga: UAS dan Tokoh Masyarakat Riau Soroti Penangkapan Ketua FPI Pekanbaru)

Akibatnya, HI terluka kena tusuk di bagian bahu dan di area tulang rusuk sebelah kiri. HI langsung di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. "Pelaku telah menyerahkan diri Ke Mapolsekta Muara Bungo, atas nama JN dan AG, atas penusukan terhadap HI," kata Kapolsek.

Hingga saat ini, 2 pelaku penusukan telah diamankan di Mapolsekta Muaro Bungo. Sedangkan satu pelaku masih dalam pengejaran. "Belum diketahui awal permasalahan hingga berujung penusukan, karena masih dalam penyelidikan" katanya.

Saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, atas laporan dalam melakukan tindakan pengajuan Hukum. "Tindakan ini akan dilakukan sampai tuntas. Dan akan diperiksa saksi-saksi yang bersangkutan yang berada di lokasi tersebut," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3993 seconds (0.1#10.140)