Jambret Sadis yang Tewaskan Ibu Rumah Tangga Ditembak Polisi di Pekanbaru

Senin, 07 Desember 2020 - 21:21 WIB
loading...
Jambret Sadis yang Tewaskan Ibu Rumah Tangga Ditembak Polisi di Pekanbaru
Polisi tembak pelaku jambret ibu rumah tangga hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia. Foto/iNews/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Pihak Polsek Tampan, Pekanbaru , Riau, menembak pelaku penjambretan yang dikenal sadis. Terakhir korbannya seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tewas akibat perbuatan pelaku.

(Baca juga: Duduk Seksi Saat Ikuti Sidang, Via Vallen Kena Semprot Majelis Hakim )

"Karena melakukan perlawanan, kita terpaksa melakukan tindakan tegas," kata Kapolsek Tampan Kompol, Hotmartua Ambarita Senin (7/12/2020). Pelaku penjambretan yang ditangkap dan ditembak adalah Fahrul Rizal. Selain itu diamankan satu pelaku lainnya yakni Sutrisno yang ikut menjual barang hasil penjambertan Fahrul.



Aksi penjambertan itu terjadi di sekitaran Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan. Saat itu pelaku Fahrul melihat korbannya Masrati (48) dan dua anaknya melintas. Saat kejadian, Fahrul melihat anak korban menggenggam sepeda motor. Diapun memepet sepeda motor korban sembari menarik handphone tersebut.

Melihat hal itu, spontan Masriati melindungi anaknya sehingga terjadi tarik menarik. Karena terus berusaha mempertahankan, akhirnya Masriati terjatuh dan kepalanya membentur aspal. Korbanpun terkapar bersimbah darah.

(Baca juga: Beredar Video Sebar Uang di Desa Cawabup Petahana, Bawaslu Blitar Lakukan Penyelidikan )

"Saat tarik menarik sepeda motor korban jatuh. Korban dan keduanya anaknya ikut jatuh. Lalu pelaku berhenti dan turun dari sepeda motor. Tersangka mendatangi anak korban yang memegang HP tersebut. Lalu anak koran mencoba melarikan diri, pelaku melihat tas di samping korban yang terjatuh dan mengambilnya. Isi tas itu berupa HP dan uang," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)