Nenek, Anak, dan Cucu di Blitar Tewas Ditabrak Truk

Selasa, 12 Mei 2020 - 17:34 WIB
loading...
Nenek, Anak, dan Cucu di Blitar Tewas Ditabrak Truk
Petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan lalulintas di Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
A A A
BLITAR - Tiga orang yang masih satu keluarga di Kabupaten Blitar, harus meregang nyawa di jalan, karena menjadi korban tabrak lari dari sebuah truk saat melintas di kawasan Hutan Gunung Betet, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

(Baca juga: Lawan COVID-19, PSBB di Malang Raya Mulai Dilaksanakan Sabtu Ini? )

Ketiga korban diketahui seorang nenek berinisial KU (58), bersama anaknya berinisial ER (29), dan seorang cucu berinisial ASN yang masih berusia tiga tahun. Korban merupakan warga Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.

Menurut keterangan Kapolres Blitar, AKBP Ahmad Fannani, ketiga korban langsung tewas di tempat kejadian perkara (TKP), sementara truk yang menabraknya melarikan diri dan masih dalam pengejaran petugas.

"Diduga kecelakaan ini terjadi saat ketiga korban yang menaiki satu sepeda motor melaju dari arah barat, berupaya menghindari jalan berlubang lalu terjatuh. Dari Arah timur melaju truk yang langsung melindas ketiga korban," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)