Disangka Menunggu Bis, Ternyata Pria Ini Meninggal di Pinggir Jalan

Minggu, 06 Desember 2020 - 09:15 WIB
loading...
Disangka Menunggu Bis, Ternyata Pria Ini Meninggal di Pinggir Jalan
Warga yang melintas di Jalan Panglima Sudirman Caruban dikejutkan dengan pria yang tiba-tiba meninggal dunia di tepi jalan. iNews TV/Efendi
A A A
MADIUN - Warga yang melintas di Jalan Panglima Sudirman Caruban dikejutkan dengan pria yang tiba-tiba meninggal dunia di tepi jalan. Warga yang melihat langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi.

Aparat kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengelar olah TKP dan memeriksa jasad pria tersebut. Dari pemeriksaan awal identitasnya diketahui pria bernama Eko Supriyanto (59), berasal dari Blora, Jawa Tengah.

Menurut Joko Susilo, saksi mata, awalnya pria tersebut terlihat duduk di tepi jalan seperti sedang menunggu bus lewat. "Tiba-tiba saja korban tertidur dan saat didekati terlihat seperti sudah tidak bernapafas," ujar Joko. (Baca: Sadis, Tolak Ajakan Bersetubuh Gadis Cantik Ini Diseret Motor Teman Prianya).

"Meski pemeriksaan awal pada tubuh korban tidak di temukan tanda bekas penganiayaan, jenazahnya tetap dibawa ke RS Caruban untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," pungkas AP Sigit, Kapolsek Mejayan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)