Perindo Manaruh Harapan Besar Danang Wicaksana Sulistya-Agus Choliq Pimpin Sleman

Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:55 WIB
loading...
Perindo Manaruh Harapan Besar Danang  Wicaksana Sulistya-Agus Choliq Pimpin Sleman
Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan (tengah) mendampingi cabup No 1 Sleman Danang Wicaksana Sulistya (kanan), saat sapa aruh warga Ngaglik, Sleman, Rabu (2/12/2020. Foto Dok Perindo Sleman
A A A
SLEMAN - Pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Sleman kurang empat hari lagi. Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan mengingatkan pengurus, kader dan simpatisan warga Sleman.

ASwin berpesan untuk memilih pemimpian yang bisa memberikan perubahan dalam pemerintah, ekonomi, pendidikan,kesehatan, tenaga kerja dan pelayanan publik untuk Sleman yang lebih maju, aman dan sejahtera..

“Perindo Sleman berharap dan menaruh harapan besar kepada Paslon no 1 Danang Wicaksana Sulistya-Agus Choliq (DWS-ACH) dalam Pilkada 9 Desember 2020 menang satu putraran,” kata Aswin, Sabtu (5/12/2020).

(Baca juga: Tak Ingin Malu, Ketua Golkar DIY Gembleng Kader untuk Kemenangan Sunaryanta )

Aswin menjelaskan Perindo mendukung Paslon No 1 DWS-ACH bukan tanpa alasan. Selain berkomitmen akan membawa perubahan Sleman yang lebih baik, dengan tagline Nyawiji Nyembadani Sleman Ora Ngene-Ngene Wae. DWS-ACH juga memiliki program kerja dan visi misi yang sesuai dengan visi Perindo. Di antaranya peningkatan sektor usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan sektor wisata.

“Khusus di bidang wisata ini juga sesuai dengan bidang dimana kader kita menjadi wakil menteri pariwisata (Wamenpar). Katena itu Perindo mendukung DWS-ACH, selain Sleman memang butuh perubahan,” paparnya.

(Baca juga: Ramai-ramai Tolak Surat Risma, Warga: Maaf Pilihan Kita Berbeda )

Untuk itu mengajak warga Sleman yang mendukung perubahan yang lebih baik dan maju untuk berbondong- bondong ke TPS memilih dan mencoblos paslon nomor 1 Danang Wicaksana Sulistya-Agus Choliq, pada 9 Desember 2020.

“Sekarang waktu yang tepat untuk melakukan perubahan. Sehingga Sleman ora mung ngene-ngene wae. Insyaallah bersama DWS-ACH pembangunan Sleman akan terus maju dan merata,” tandasnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)