Tutup Masa Kampanye, Olly Sampaikan Pidato Sulut Tambah Hebat Voor Torang Samua

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:07 WIB
loading...
Tutup Masa Kampanye, Olly Sampaikan Pidato Sulut Tambah Hebat Voor Torang Samua
Calon Gubernur Sulut,Olly Dondokambey akan melakukan Pidato Politik di kediamannya, Tounsar, Tondano Selatan, Minahasa, Sabtu (5/12/2020) petang secara daring. Foto/Ist
A A A
MANADO - Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dijadwalkan melakukan Pidato Politik di kediamannya di Kelurahan Tounsaru Kecamatan Tondano Selatan Kabupaten Minahasa, Sabtu (5/12/2020) petang secara daring. Pidato politik ini sebagai penutupan masa kampanye menjelang masa tenang.

Pada Pidato Politik dengan tema ‘Sulut Tambah Hebat Voor Torang Samua’ itu Olly akan memaparkan bagaimana Sulut akan menjadi lebih hebat jika dia dan calon wakil gubernur, Steven Kandouw, kembali terpilih memimpin Sulut untuk periode kedua.

(Baca juga: Sepekan Jelang Coblosan, Olly Dondokambey-Steven Kandouw Kian Tak Terbendung)

"Selain pidato politik dari pak Olly, akan ada juga Penegasan Visi Misi dan Program serta Figur Paslon PDI Perjuangan di 7 Pilkada Sulut yang dibawakan oleh pak Steven," kata Ketua Tim Pemenangan Olly Steven, Marhany Pua.

(Baca juga: Tim Pemenangan Makin Solid, Kemenangan Olly Steven Bisa Tembus 70 Persen)

Acara itu, tambah Pua, juga dirangkaikan dengan Doa Lintas Agama yang akan dibawakan oleh sejumlah tokoh agama di Sulut. "Kegiatan ini dijadwalkan dimulai pukul 16.30 WITA di kediaman Keluarga Dondokambey-Tamuntuan di Tounsaru, Tondano," kata Pua.

Mengingat situasi yang masih pandemi COVID-19, maka kegiatan ini hanya dihadiri oleh undangan terbatas. Namun masyarakat bisa mengikuti kegiatan ini melalui media sosial. "Jadi akan ada live streaming melalui Facebook, Youtube dan Instagram milik DPP PDI Perjuangan, Facebook akun Sulut Hebat, Youtube akun ArusBawahOlly serta akun streaming media lokal,” kata Pua.

Sementara undangan yang hadir diwajibkan mengikuti protokol kesehatan yang ketat, seperti rapid test, pengukuran suhu badan serta mengenakan masker.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)