Tim Pemenangan Makin Solid, Kemenangan Olly Steven Bisa Tembus 70 Persen

Selasa, 01 Desember 2020 - 20:02 WIB
loading...
Tim Pemenangan Makin Solid, Kemenangan Olly Steven Bisa Tembus 70 Persen
Soliditas dukungan kepada pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw semakon kokoh dan solid pada minggu terakhir menjelang hari pencoblosan Pilkada pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang. Foto Ist
A A A
MINAHASA UTARA - Soliditas dukungan kepada pasangan Olly Dondokambey - Steven Kandouw semakon kokoh dan solid pada minggu terakhir menjelang hari pencoblosan Pilkada Sulut pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang.

Soliditas tim pemenangan ini menumbuhkan keyakinan bahwa paslon nomor urut 3 Olly Steven, akan meraih kemenangan hingga 70 persen suara. Hal ini berkat tambahan suara dari wilayah Bolaang Mongondouw yang terus mengalir.

"Jika kita menang di atas 68 persen terakhir dan bisa 70 persen, itu mengartikan bahwa kita mendapat isyarat bahwa kita mendapat dukungan dari Bolaang Mongondow," jelas Olly saat bertemu dengan para Relawan, di rumah kaca, Kolongan, Minahasa Utara, Selasa (1/12/2020).
(Baca: Minta Habib Rizieq Tak Dikriminalisasi, Ratusan Massa Bersarung Kepung Rumah Menko Polhukam Mahfud MD)

Pertemuan itu dihadiri Wenny Lumentut, Fanny Legoh Ketua Relawan Seknas Jokowi Sulut dan para anggota. Berselang beberapa jam dan di tempat yang sama, Olly juga mengikuti Deklarasi Tim TORPEDO (Torang Pendukung Dondokambey Comunity). Hadir dalam deklarasi itu Ketua Umum PHBI Sulut Syahrul Poli, dan Ketua Tim TORPEDO Fahrul Roji Poli.

Olly berharap, panetrasi dukungan dari tim pemenangan Olly-Steven ini terus dikembangkan kepada masyarakat. Dan dengan kemenangan yang telak, kata Olly, maka gambaran pesta demokrasi di Sulawesi Utara akan berbeda dengan pesta demokrasi di daerah-daerah lain.
(Bisa diklik: Miris, Teriakan Minta Tolong Ibu Ini Tak Direspons Warga, 2 Anaknya Tewas Tak Tertolong)

"Kita berjuang bersama-sama untuk mendukung Program Pak Jokowi, kita perlihatkan kemenangan di Sulawesi Utara, saya kira inilah kesempatan kita Kedepan dalam Rangka Memenangkan Pesta Demokrasi tahun 2020," paparnya.

Olly mengingatkan, masa satu minggu sebelum pencoblosan adalah waktu yang singkat, sehingga penting bagi semua pendukung dan tim pemenangan menguatkan konsolidasi di wilayahnya masing-masing.

"Tentunya semua konsolidasi-konsulidasi sudah menjadi konsolidasi internal, memperkuat dukungan di tempat masing-masing. Tidak lagi ke tempat-tempat yang lain," jelas Olly.

Adapun hal-hal teknis pemenangan, jelas Olly, bisa berjalan dengan baik dan kordinasi dalam tim kampanye diperkuat agar tidak melanggar aturan-aturan yang telah digariskan.

Jika hal ini berjalan sukses, Olly mengingatkan bahwa dampaknya adalah kebaikan untuk semua, karena program-program dari presiden dapat terlaksana, sehingga Sulut benar-benar maju dan tambah hebat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)