Korban Tewas Kapal Tanker MT Jag Leela Terbakar Jadi 7 Orang

Selasa, 12 Mei 2020 - 15:11 WIB
loading...
Korban Tewas Kapal Tanker MT Jag Leela Terbakar Jadi 7 Orang
Foto/Dok SINDOnews
A A A
MEDAN - Korban tewas dalam peristiwa terbakarnya Kapal Tanker MT Jag Leela di galangan milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard di Pelabuhan Belawan, Kota Medan, terus bertambah. Sampai saat ini, sudah tujuh orang dinyatakan meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

"Sampai saat ini, kami sudah menerima 7 jenazah yang semuanya masih dalam proses identifikasi," kata Wakil Direktur RS Bhayangkara AKBP dr Zulkhairi kepada wartawan, Selasa (12/5/2020).

(Baca juga: Kapal Tanker MT Jag Leela Terbakar saat Diperbaiki di Belawan)

Zulkhairi menjelaskan, dari ketujuh jenazah itu semuanya masih dalam proses identifikasi. "Belum ada yang teridentifikasi, saat ini sedang proses karena memamg melalui tahap DVI kita harus mencocokkan datanya," jelasnya.

Zulkhairi menambahkan, saat ini sudah ada 6 keluarga yang mendatangi posko ante mortem dan post mortem di RS Bhayangkara Medan. "Keluarga yang sudah melapor ada 6 keluarga ke posko anti mortem," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapal Tanker MT Jag Leela GT 58 ribu ton terbakar saat diperbaiki di galangan kapal milik PT Waruna Shipyard Indonesia, Belawan, Senin (11/5/2020) pagi.

Diduga sejumlah pekerja menjadi korban akibat kebakaran tersebut, dan kerugin diperkirakan mencapi miliaran rupiah.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)