Tragis, Pekerja Tempat Cucian Kendaraan Tewas tertimpa Bak Truk yang Dicucinya

Jum'at, 04 Desember 2020 - 04:52 WIB
loading...
Tragis, Pekerja Tempat Cucian Kendaraan Tewas tertimpa Bak Truk yang Dicucinya
Kejadian tragis menimpa seorang karyawan pencuci kendaraan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Foto/Ilustrasi
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Kejadian tragis menimpa seorang karyawan pencuci kendaraan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng. Saat mencuci dump truk, korban Pandi Halomoan Hutagalung (21) tertimpa dump truk yang tiba tiba turun sendiri.

(Baca juga: Jelang Coblosan Pilkada, 400 Personel Brimob Nusantara Dikerahkan ke Sulawesi Tenggara )

Peristiwa nahas ini terjadi di pencucian kendaraan di Jalan Tjilik Riwut Km 74, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim pada Rabu (2/12/2020) sore. "Ya betul kejadian di pencucian mobil di Jalan Tjilik Riwut Km 74, Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu," ujar Kapolsek Cempaga Hulu, Iptu Taufik Hidayat.



Dia menjelaskan, awalnya tempat pencucian mobil tempat korban bekerja kedatangan salah satu pelanggan untuk mencuci dump truk. "Saat itu korban sedang mencuci di bagian bawah bak truk. Tiba-tiba bak truk tersebut turun dengan sendirinya. Korban tidak sempat menghindar saat bak truk turun dengan sendirinya. Sempat kawannya yang lain melihat, dan langsung menaikkan mesin hidroliknya," terangnya.

(Baca juga: Kepergok Curi Sapi, Dua Pemuda Asal Tuban Bonyok Dihajar Massa di Gresik )

Usai melihat kejadian tersebut, salah seorang teman korban langsung bergegas menolong. Ia cepat menaikan kembali bak truk tersebut. "Korban sempat diantar ke Puskesmas Pundu tetapi nyawanya tidak terselamatkan," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2612 seconds (0.1#10.140)