Sopir Bus Melawan Arah Dikeroyok Massa, Vidoenya Viral

Kamis, 03 Desember 2020 - 21:24 WIB
loading...
Sopir Bus Melawan Arah Dikeroyok Massa, Vidoenya Viral
Sopir bus tidak bisa berbuat apa-apa saat warga menyeretnya turun dari atas mobil yang dikemudikannya. Vidoe sopir dikeroyok ini pun viral. Foto: Istimewa
A A A
LAMONGAN - Aksi sopir bus melawan arus di Lamongansaat lalu lintas macet mengundang emosi warga dengan menghentikan laju bus. Kekesalan warga pun tak bisa dibendung dengan mengeroyok sang sopir.

Video sopir bus ngeblong atau melawan arus itu pun viral. Terdapat tiga video yang sama memperlihatkan aksi warga menghentikan bus yang melawan arus ketika arus lalu lintas sedang macet. kejadian ini menjadi akumulasi kekesalan warga atas seringnya sopir bus yang melawan arah saat jalan poros pantura mengalami kemacetan parah. (Baca Juga: 4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Cipularang, 1 Meninggal)

Video pertama memperlihatkan bus antar kota dalam provinsi (AKDP) Dali Mas yang melawan arus dihentikan warga. Saat menghentikan tersebut, warga ada yang naik ke dalam bus dan memaksa sopir turun dari bus, sang sopir bus pun meminta maaf. Begitu turun dari bus sang sopir berkali-kali bilang meminta maaf pada warga yang menghentikan busnya.

Namun warga yang emosi lantas menghajar sopir bus tersebut hingga seseorang melerai aksi warga tersebut. Menurut pengunggah video, aksi ini dilakukan karena warga mengaku geram dengan perilaku sopir bus yang memakan jalan atau melawan arah. Kejadian ini menurut pengunggah terjadi di jalan poros pantura lamongan tepatnya di Desa Plaosan Kecamatan Babat. (Baca Juga: Bela Risma, Puluhan Gadis Cantik di Surabaya Bagikan Mawar ke Pengguna Jalan)

Video viral lainnya terkait aksi bus yang ngeblong ini adalah truk yang nyaris adu banteng dengan bus yang ngeblong atau yang lawan arus, dalam video itu sopir truk marah kepada sopir bus.

Menurut Kapolres Lamongan AKBP Harun, tidak semua video yang viral kejadian baru, ada video lama yang kembali diunggah setelah ada video pengeroyokan sopir bus yang viral. “Jadi memang ada seperti itu tapi tidak semua kejadian baru ada yang lama, tahun lalu,” katanya. (Baca Juga: Solo Gempar, Mobil Mewah Milik Bos Perusahaan Tekstil Ditembaki Secara Brutal)

Untuk mengantisipasi kejadian seperti agar tidak terulang, pihaknya telah memerintahkan kepada satlantas mengecek langsung di lapangan. “Jadi kalau ada seperti itu kita langsung tindak,” tegasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)