Tengah Malam, Makam di Mojokerto Dibongkar Warga, Apa yang Terjadi?

Kamis, 03 Desember 2020 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, petugas akhirnya berhasil mengamankan pelaku dan membawanya ke Rumah Sakit Jiwa, Lawang, Kabupaten Malang. Johana menyebutkan, tidak ada bukti jelas jika Khuluq adalah pelaku pembacokan terhadap Jamilin yang berujung kematian itu. Namun, ada dugaan kuat jika Khuluq-lah pelakunya.

”Saya sempat ikut evakuasi terhadap Khuluq. Saat saya mencongkel jendela rumahnya, dia (Khuluq) malah mengancam akan membacok saya seperti yang dilakukan terhadap Jamilin. Ini pengakuan Khuluq dan memperkuat jika dialah yang melakukan pembacokan hingga Jamilin meninggal dunia,” paparnya.

Tak ada saksi atas peristiwa pembacokan yang dilakukan Khuluq terhadap Jamilin. Namun Khuluq yang memiliki latar belakang gangguan jiwa, dalam waktu yang tak berselang lama juga melakukan pembacokan terhadap Suwari (50) yang juga tetangga Khuluq. ”Suwari yang dibacok lebih dulu. Dan dugaan kuat Jamilin adalah korban kedua,” paparnya.

Johana menambahkan, hari ini juga polisi telah memasang police line di rumah Khuluq. Beberapa saat setelah dilakukan evakuasi di rumahnya, pria berumur 40 tahun ini dibawa ke RSJ Lawang. ”Namun saat tahu ada tindakan kriminal, petugas RSJ Malang menolak merawat Khuluq. Saat ini dia diamankan di Mapolres Mojokerto,” pungkasnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)