Elf Tabrak Truk, 3 Orang Terbakar Hebat

loading...
Elf Tabrak Truk, 3 Orang Terbakar Hebat
Mobil elf yang terbakar hebat usai menabrak truk di ruas tol madiun, Kamis (3/11/2020). foto: arif wahyu efendi/inews
MADIUN - Tiga orang hangus terbakar akibat kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Madiun Nganjuk, Jawa Timur , Kamis (3/12/2020) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

Selain korban tewas, 13 orang lainnya terluka dalam kecelakaan maut antara mobil jenis elf sarat penumpang dengan truk bermuatan material bangunan ini. Korban yang luka sudah dilarikan ke RSUD Nganjuk.

(baca juga: Tak Hanya Angkut Penumpang, Travel Maut di Tol Cipali Ternyata Bawa Ini Juga)

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan maut ini persis terjadi di kilometer 631, masuk desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Madiun. Truk bernopol D 8389 TM yang dikemudikan Moh A Yudi Purwanto warga Trowulan Mojokerto masuk ke parit tepian jalan tol dengan kondisi ringsek.



Sementara mobil elf bernopol DK 8725 GV ringsek dan terbakar hebat. Tiga korban yang hangus terbakar di lokasi kejadian sudah tidak bisa dikenali. Petugas pun sempat mengalami kendala saat evakuasi jenazah ketiga korban karena terjepit di mobil elf yang ringsek.

(baca juga: Cerita Mistis Kecelakaan Maut Tol Cipali yang Kerap Dikaitkan dengan Batu Blemeng )

“Keterangan sementara kecelakaan diduga karena elf menabrak truk dari arah belakang. Belum diketahui rincian identitas para korban, sementara laka lantas ini masih ditangani,” kata Panit PJR Jatim 6, Ipda Subekti di lokasi kejadian.
(end)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top