Baru Menikah 4 Hari, Pengantin Baru di Tanjung Balai Tewas Gantung Diri

loading...
Baru Menikah 4 Hari, Pengantin Baru di Tanjung Balai Tewas Gantung Diri
Seorang pria yang baru empat hari menikah ditemukan gantung diri di rumahnya di Jalan Rambutan, Kelurahan Pulo Simardan, Kota Tanjungbalai Sumatera Utara, Kamis (3/12/2020). Foto iNews TV/Ulil Amri
TANJUNGBALAI - Seorang pria yang baru empat hari menikah ditemukan gantung diri di rumahnya di Jalan Rambutan, Kelurahan Pulo Simardan, Kota Tanjungbalai , Sumatera Utara, Kamis (3/12/2020). Korban yang bernama Abdul Majid ini ditemukan tidak bernyawa di dalam kamarnya dalam kondisi tergantung dengan seutas kain.
(Bisa diklik: Kota Padang Gempar, Pengurus Partai Golkar Ditemukan Tewas di Kantornya)

Suharto Kepala Lingkungan V di Kelurahan Pulo Simardan, Kota Tanjungbalai Sumatera Utara mengatakan, pihak keluarga korban kaget melihat kenyataan yang mengenaskan ini.

"Mereka tidak tahu apa penyebab korban mengambil jalan pintas mengakhiri hidupnya.Sejauh ini, di tubuh korban tidak ditemukan kejanggalan dan tanda kekerasan," kata Suharto.

(Baca: Solo Gempar, Mobil Mewah Milik Bos Perusahaan Tekstil Ditembaki Secara Brutal)



Polisi yang tiba di lokasi, kata dia, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyelidiki kematian korban. Polisi juga membawa korban ke rumah sakit untuk menjalani visum.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top