Gila, Hanya Dalam Hitungan Detik Pencuri Ini Berhasil Sikat Motor Korban

Kamis, 03 Desember 2020 - 01:34 WIB
loading...
Gila, Hanya Dalam Hitungan Detik Pencuri Ini Berhasil Sikat Motor Korban
Pencuri motor yang terekam CCTV saat melakukan aksinya di Jalan Sumur Bor RT 4 RW 5, Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, KBB, Senin (30/11/2020) sore. Foto/Tangkapan Layar CCTV
A A A
BANDUNG BARAT - Hanya dalam hitungan detik, seorang pencuri berhasil membawa kabur motor curiannya yang terparkir di pinggir jalan. Namun pelaku yang menjalankan aksinya seorang diri itu, tanpa sadar jika perbuatannya terekam kamera CCTV yang ada di lokasi tersebut.

(Baca juga: Azan Jihad Gegerkan Warganet, Dewan Masjid Indonesia Jabar Tuntut Polisi Usut Tuntas )

Akibat aksi pencurian tersebut, korban Januariwulan harus kehilangan satu unit motor Honda Beat hitam dengan nomor polisi D 4930 UDX. Kejadiannya di klinik tempat korban bekerja di Jalan Sumur Bor RT 4 RW 5, Desa Margajaya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, (KBB). "Kejadiannya Senin (30/11/2020) sekitar jam 16.00 WIB kalau saya liat di CCTV," ucapnya.

(Baca juga : Lima Potret Cantik Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan )

Dia mengaku sudah biasa memarkirkan motor di depan klinik tempatnya bekerja. Namun pada saat hari kejadian, dirinya memang tidak sempat mengecek motornya di sela aktivitas bekerja. Saat hendak pulang, baru kaget karena motor sudah tidak ada.

"Saya kaget, karena itu motor milik saudara yang sering dipinjam. Lalu saya cek CCTV dan benar ternyata ada yang nyuri ," sambungnya. (Baca juga: Solo Gempar, Mobil Mewah Milik Bos Perusahaan Tekstil Ditembaki Secara Brutal )



Menurutnya, pelaku pencurian mengenakan jaket kaos berwarna hitam yang ada topinya. Saat beraksi pelaku pencurian tampak santai dan sempat memindahkan helm yang ada di motornya ke motor sebelah. "Sepertinya pelaku sudah lihai, karena dalam hitungan detik motor bisa dibawa kabur," kata dia.

(Baca juga : Bersetubuh dengan Istri: Boleh Lewat Belakang, Tapi Haram Lewat Dubur )

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Padalarang, Ipda Ecep Karniman mengatakan, akan mengecek kasus kehilangan motor yang terekam CCTV tersebut. Dirinya meminta kepada pemotor yang memarkirkan kendaraan untuk hati-hati dan selalu waspada.

(Baca juga: Jelang Coblosan, Ribuan Saksi Gibran-Teguh di Pilwalkot Solo Jalani Rapid Test )

"Nanti kami monitor, termasuk bukti rekaman CCTV. Maraknya aksi pencuri motor, kami minta ke masyarakat untuk hati-hati dan gunakan kunci ganda saat parkir untuk meminimalisir aksi kejahatan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)